Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Film
Lola Lolita (brl/pep)

25 September 2019 09:11

6 Film Indonesia Oktober 2019, ada kisah Cut Meyriska & Roger Danuarta

Film-film Indonesia semakin menunjukkan kualitasnya. .

6 Film Indonesia Oktober 2019, ada kisah Cut Meyriska & Roger Danuarta

View Image



foto: Instagram/@filmajariakuislam dan @milesfilms

Brilio.net - Film-film Indonesia tampaknya semakin menunjukkan kualitasnya. Walaupun bioskop Tanah Air digempur film-film box office dari Hollywood, namun film Indonesia tetap menjadi tontonan yang tak terlewatkan para penggemar film.

Film-film karya sineas Indonesia juga tak selalu ditayangkan sekali lewat saja. Banyak film yang ditayangkan secara sekuel karena tingginya animo masyarakat akan film tersebut.

Antusiasme masyarakat yang tinggi inilah akhirnya juga mendorong semangat seniman dalam dunia perfilman untuk membuat film yang berkualitas. Nah bulan Oktober 2019 mendatang, beberapa film Indonesia siap menghibur kamu.

Jangan sampai terlewatkan ya, salah satunya ada kisah cinta pasangan seleb yang baru saja menikah, yakni Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Apa saja filmnya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/9).

1. Bebas.

Loading...

Film Indonesia Oktober 2019 Instagram

foto: Instagram/@milesfilms

Film Indonesia yang pertama kali rilis bulan Oktober adalah Bebas. Film bergenre komedi ini disutradai Riri Riza dan akan tayang pada 3 Oktober 2019.

Bebas merupakan film adaptasi dari film populer di Korea Selatan yang rilis pada 2011 lalu. Tidak jauh berbeda dari film terdahulunya, Bebas juga akan mengangkat kisah enam sahabat yang reuni dan mendadak nostalgia zaman-zaman sekolah dahulu.

Para aktris dan aktor ternama Indonesia turut andil, lho dalam film yang diproduksi Miles Films ini, mereka adalah Baim Wong, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

2. Cinta Itu Buta.

Film Indonesia Oktober 2019 Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

Cinta Itu Buta merupakan film Indonesia yang dibintangi Dodit Mulyanto (Nik) dan Shandy Aulia (Diah). Film yang disutradarai Rachmania Arunita ini merupakan adaptasi dari film Filipina yang berjudul Kita-Kita.

Film bergenre komedi romantis akan menghibur kamu pada 10 Oktober 2019. Film ini menceritakan tentang Diah, seorang pemandu wisata di Busan, Korea Selatan. Diah telah bertunangan dengan pria lokal, yaitu Jun-ho (Chae In Woo).

3. Ajari Aku Islam.

Film Indonesia Oktober 2019 Instagram

foto: Instagram/@filmajariakuislam

Film ini merupakan film yang banyak dinanti di bulan Oktober. Pasalnya film ini menceritakan perjalanan cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta. ilm bergenre romance religi ini akan tayang pada 17 Oktober 2019.

Ajari Aku Islam bercerita tentang Fidya S Lubis (Cut Meyriska), seorang muslimah keturunan Batak-Aceh yang tinggal hanya berdua dengan ayahnya, yaitu Zulham S Lubis, karena ibunya sudah meninggal sejak ia masih remaja. Jangan sampai kelewatan ya.

4. Perempuan Tanah Jahanam.

Film Indonesia Oktober 2019 Instagram

foto: Instagram/@tanahjahanam

Perempuan Tanah Jahanam akan membuat suasa bioskop cukup menegangkan tentunya. Usai sukses dengan film "Pengabdi Setan", Joko Anwar kembali menghadirkan film horor yang tak kalah menegangkan dan mencekam. Film ini akan tayang pada 17 Oktober 2019.

Film ini menceritakan Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) sedang menghadapi masalah di kota. Keduanya memutuskan untuk mengunjungi kampung halaman Maya, setelah Maya mendapatkan kabar akan mendapatkan warisan dari lelurnya. Namun hal itu tak sesuai impian mereka, keduanya justru menjadi sasaran pembunuhan dari penduduk sekitar guna menghilangkan kutukan yang melanda kampung tersebut.

5. Susi Susanti-Love All.

Film Indonesia Oktober 2019 Instagram

foto: Instagram/@filmsusisusanti

Film biopik Susi Susanti-Love All akan menjadi film yang cukup menginspirasi para penontonnya. Film yang dibintangi Laura Basuki dan Dion Wiyoko ini akan tayang pada 24 Oktober 2019.

Film yang diproduksi Damn I Love Indonesia Movies bersama dengan Oreima Films, East West Synergy dan Melon Indonesia ini menceritakan perjalanan hidup atlet bulu tangkis putri Indonesia yaitu Susi Susanti. Fil mengisahkan Susi dari masa kecil hingga ia memenangkan kejuaraan bulu tangkis di Olimpiade Barcelona tahun 1992, serta kisah asmaranya dengan Alan Budikusuma.

6. Love for Sale 2.

Film Indonesia Oktober 2019 Instagram

foto: Instagram/@delladartyan

Sukses dengan film pertamanya, sekuelnya pun cukup dinanti para penggemar film Indonesia. Film ini akan menjadi yang cukup mengiris hati penontonya. Jangan sampai kelewatan, akrena akan tayang pada 31 Oktober 2019. Dibintangi Della Sartyan, kali ini sosok Arini tiba-tiba masuk ke dalam kehidupan Indra Tauhid (Adipati).

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Film Indonesia Film Bioskop Roger Danuarta Cut Meyriska
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE