Brilio.net - Beberapa tahun belakangan ini film bertemakan superhero semakin banyak muncul di pasaran dan sebagian besar di antaranya sukses meraih box office. Jika dilihat film superhero yang disuguhkan memang semakin berkelas dan membuat penontonnya seperti menemukan tontonan baru yang tak membosankan. Hampir rata-rata film superhero yang diangkat dari komik disukai oleh banyak penonton dari berbagai kalangan usia.

Nah, berbicara soal komik, pastinya yang terlintas di pikiran sebagian besar orang adalah DC dan Marvel. Keduanya sudah terbukti memiliki sukses menggarap film bertemakan superhero. Tak heran kalau sampai hari ini mereka terkesan masih bersaing demi mendapatkan kualitas terbaik dalam karyanya.

Di awal kemunculan film superhero, sebagian orang menganggap hanya sebuah film 'main-main' dan bukan sebuah proyek yang menguntungkan bagi pelaku industri film. Namun semua itu berubah sejak munculnya dilam X-Men pada tahun 2000 silam, di mana film tersebut mampu mengubah pandangan seseorang terhadap film superhero. Film itu terbukti bisa menjadi salah satu film yang cukup menghibur dan memberikan suatu yang berbeda jika digarap dengan serius.

Bagi kamu pecinta film superhero, pastinya sudah sangat hafal bukan, dengan berbagai judul film yang sudah pernah tayang? Belum lagi baru-baru ini film Captain Marvel berhasil mencuri perhatian penonton dan menjadi tontonan wajib bagi pecinta superhero. Kamu juga sudah tahu bukan, bahwa selanjutnya akan ada film Avengers: Endgame? Sudah pasti ini bakal menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu pecinta film sedunia.

Nah, tapi ternyata di bulan April 2019 ini tidak hanya film superhero saja yang akan meramaikan bioskop Indonesia. Namun ada pula film romantis dan horor yang dirilis oleh perusahaan film di Hollywood. Jika kamu pecinta film, pastinya tidak akan melewati satu pun film tersebut. Pasalnya kisah yang diusung sangat menarik dan tidak membuat penonton merasa bosan menyaksikannya.

Di bulan April nanti, tidak hanya Avengers: Endgame saja yang akan tayang di Indonesia, namun ada beberapa film superhero yang tak boleh kamu lewatkan. Apa saja? Langsung simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (218/3).


1. Shazam!

Film Hollywood yang tayang April 2019 istimewa

foto: Instagram/@shazammovie


Bagi penggemar film superhero, pastinya film satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Shazam! dijadwalkan tayang pada tanggal 5 April 2019 di seluruh bioskop. Film yang disutradarai oleh David F Sandberg ini bergenre aksi, petualang, dan fantasi. Shazam! merupakan superhero yang diadaptasi dari komik DC dengan judul serupa.

Film ini akan menjadi menarik karena dikemas lebih ceria dan pastinya akan membuat kamu betah menyaksikannya. Film ini bercerita tentang seorang remaja berusia 14 tahun bernama Billy Batson. Meski sudah menjadi superhero, lantas tak mengubah Billy menjadi orang dewasa. Ia masih memiliki sisi kekanak-kanakan yang menggemaskan. Ini mengapa Shazam! menjadi tontonan paling menarik.


2. Pet Sematary

Film Hollywood yang tayang April 2019 istimewa

foto: Instagram/@petsematarymovie


Film Hollywood satu ini akan menjadi film baru yang diangkat dari novel horor karangan Stephen King. Film ini akan benar-benar membuat kamu merinding, di mana ceritanya seputar dunia gaib yang dialami satu keluarga. Mereka baru menyadari ada yang aneh di kawasan rumah baru mereka.

Sebelumnya film ini sudah pernah tayang pada tahun 1989 silam dengan judul yang sama. Kemudian di tahun 2019, Hollywood memutuskan untuk me-remake film horor satu ini dalam versi baru dan pastinya lebih fresh. Untuk itu jangan lewatkan film ini pada 5 April 2019 mendatang.


3. Hellboy

Film Hollywood yang tayang April 2019 istimewa

foto: Instagram/@hellboymovie


Pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan film satu ini? Hellboy merupakan tokoh superhero rilisan Dark House Comics. Sebelumnya karakter ini sudah pernah diangkat pada tahun 2004 silam yang diperankan oleh Ron Perlman. Namun untuk tahun 2019 ini tokoh Hellboy akan diperankan oleh David Harbour.

Film ini tetap mengusung cerita yang sama, di mana Hellboy bertugas untuk menumpas kejahatan. Makhluk bernama Hellboy ini terjebak di antara dunia supernatural dan kehidupan manusia pada umumnya.

Perlu diketahui bahwa film ini akan hadir dengan aksi-aksi yang lebih seru dan sadis. Jadi pastikan untuk nonton sesuai umur ya. Tunggu saja di bulan 12 April 2019.


4. After

Film Hollywood yang tayang April 2019 istimewa

foto: Instagram/@aftermovie


Siapa yang tak tertarik menyaksikan film romantis ala Hollywood? Salah satu yang akan tayang dan meramaikan layar lebar adalah After. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Anna Todd dengan judul yang sama.

Film ini akan menceritakan seorang gadis bernama Tessa Young yang akhirnya jatuh cinta dan pacaran dengan Hardin Scott, di mana pria tersebut dikenal sebagai seorang remaja bermasalah. Menariknya, penonton akan diajak untuk merasakan perjuangan cinta mereka. Jadi jangan lewatkan After yang akan tayang pada 12 April 2019.



5. The Curse of La Llorona

Film Hollywood yang tayang April 2019 istimewa

foto: Instagram/@lalloronamovie


Bagi kamu pecinta film horor, pastikan untuk tidak melewati film satu ini. The Curse of La Llorona bercerita tentang tentang seorang janda pekerja sosial di Los Angeles yang berusaha membesarkan anaknya seorang diri. Tiba-tiba ia mendapat panggilan untuk mengurus sebuah kasus kekuatan supernatural yang serupa menghantuinya. Ia pun mulai menelusuri kasus yang tersebut.

Film yang disutradarai oleh Michael Chaves ini tayang pada 19 April 2019 di Amerika Serikat. Film ini akan banyak memberikan kejutan mistis untukmu. Pastinya penonton akan merasakan betapa seramnya jalan cerita yang dibuat.


6. Avengers: Endgame

Film Hollywood yang tayang April 2019 istimewa

foto: Instagram/@avengers


Usai menyaksikan Captain Marvel, pastinya orang sudah tidak sabar dan makin penasaran menantikan film selanjutnya dari Marvel bukan? Ya, Avengers: Endgame akan menjadi tontonan paling seru di bulan April nanti. Ending dari film sebelumnya, Avengers: Infinity War, masih menyisakan beberapa tanda tanya, dan penonton akan menemukan semua jawabannya dalam film ini.

Meski sudah merilis dua trailer, namun Avengers: Endgame belum menjelaskan apapun tentang filmnya nanti. Berbagai teori dan dugaan masyarakat pun terus muncul mengenai film superhero satu ini. Namun satu yang cukup mencuri perhatian adalah, kabarnya superhero veteran akan meninggal dalam film ini. Kita tunggu saja bagai mana kisahnya ya! Film ini akan tayang di Indonesia pada 24 April 2019 mendatang.