Brilio.net - Film menjadi salah satu tontonan yang paling disukai banyak orang. Hampir seluruh negara di dunia membuat film, termasuk Indonesia. Namun tak bisa dipungkiri kalau Amerika Serikat atau Hollywood menjadi kiblat bagi industri perfilman di dunia. Banyak film Hollywood yang merajai pasar perfilman Tanah Air.

Tak ayal beragam film Hollywood laris manis di bioskop-bioskop Indonesia menyedot jutaan penonton. Bahkan hingga aktor dan aktrisnya menjadi sosok yang dipuja di negeri ini.

Kekuatan efek visual dan cerita apik menjadi daya tarik tersendiri film ini. Sineas perfilman Hollywood mampu memadukan kemajuan teknologi dengan cerita yang luar biasa dan beragam. Adapun di antaranya ialah genre action, romantis, komedi, horor, misteri, fantasi dan lainnya.
 
Nah, tidak terasa September sudah akan berganti menjadi Oktober. Siap-siap buat kamu penggemar film mancanegara, ada deretan film Hollywood yang wajib kamu tonton di bulan Oktober. Apa saja film yang akan tayang Oktober 2019 nanti? Sudah pasti bikin kamu penasaran, kan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/9), berikut deretan film-film baru Hollywood yang akan tayang pada Oktober 2019.


1. Joker.

film Hollywood tayang Oktober imdb

foto: imdb.com



Joker adalah sosok yang dikenal sebagai lawan main musuh bebuyutan dari Batman. Peran jahat ini kemudian dibuat menjadi film sendiri oleh DC Comics.

Film Joker akan tayang pada awal bulan yaitu 4 Oktober. Film Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix dan Robert De Niro. Di mana film ini akan menceritakan asal muasal bagaimana sosok Joker itu bisa muncul.


2. The Addams Family.

film Hollywood tayang Oktober imdb

foto: imdb.com



Film animasi Hollywood The Addams Family siap mencerahkan harimu pada 11 Oktober nanti. Film ini bisa dibilang cukup unik dari film-film kartun pada umumnya.

Di mana The Addams Family menyuguhkan dua genre yang sangat bertolak belakang, yaitu komedi dan horor. Film ini akan menceritakan tentang kisah hidup keluarga Addams.


3. Gemini Man.

film Hollywood tayang Oktober imdb

foto: imdb.com



Granger Man mengusung genre action dan science fiction, dibintangi oleh aktor ternama Hollywood yaitu Will Smith. Di film ini Will Smith sendiri akan berperan sebagai seorang pembunuh yang sedang menghadapi ancaman dalam hidup.

Muncul kloning yang berwujud sama persis dengannya dengan wujud lebih muda. Kloningan itu pun akan menjadi pesaing berat baginya.


4. Jojo Rabbit.

film Hollywood tayang Oktober imdb

foto: imdb.com



Jojo Rabbit mengusung kisah drama komedi dengan latar belakang penjajahan. Jojo merupakan seorang anak lelaki asal Jerman yang kesepian.

Dia menemukan kalau ibu tunggalnya menyembunyikan seorang gadis di loteng rumah mereka. Dia kemudian dibantu oleh teman imajinernya, Adolf Hitler. Jojo harus menghadapi nasionalisme buta saat Perang Dunia II pada masa itu.


5. Maleficent: Mistress of Evil.

film Hollywood tayang Oktober imdb

foto: imdb.com



Maleficent menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Film yang diproduksi oleh Disney ini adalah sekuel dari film pertamanya yang sudah rilis pada 2014 silam.

Menggandeng aktris ternama Angelina Jolie sebagai Maleficent sama seperti kisah sebelumnya. Tentunya juga bersama Elle Fanning sebagai Putri Aurora yang berhati lembut.


6. The Lighthouse.

film Hollywood tayang Oktober imdb

foto: imdb.com



The Lighthouse akan mulai rilis pada pertengahan bulan, tepatnya 18 Oktober nanti. Film bergenre thriller ini menggunakan efek warna hitam putih yang nggak bakal kalah seru dengan film lainnya.

Film ini dibintangi oleh aktor ternama Hollywood, Robert Pattinson dan Willem Dafoe. Di film yang satu ini, mantan Kristen Stewart itu akan berperan sebagai tukang kayu yang beralih profesi jadi penjaga mercusuar.