Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Film
Lola Lolita (brl/pep)

11 Januari 2019 07:28

6 Fakta unik Toothless, naga lucu film How to Train Your Dragon

Film ketiga How to Train Your Dragon kini sedang tayang..

6 Fakta unik Toothless, naga lucu film How to Train Your Dragon

View Image



foto: dnaindia.com

Brilio.net - Film How to Train Your Dragon kini sedang ramai dibicarakan, pasalnya film ketiganya yang berjudul How to Train Your Dragon: The Hidden World sedang tayang sejak 9 Januari 2019 di bioskop Indonesia. Film How to Train Your Dragon 3 melanjutkan kisah dari film sebelumnya, film bergenre fantasi dan laga ini menjadi rekomendasi tontonan bersama keluarga. Dalam Film ketiga dari How To Train Your Dragon akan berbeda dari film sebelumnya.

Sesuai judulnya, How to Train Your Dragon 3 menceritakan petualangan Hiccup (Jay Baruchel) dan naga imut miliknya Night Furry dalam mencari dunia rahasia yang selama ini dianggap mitos. Selain itu, Night Furry nantinya bakal bertemu dan jatuh cinta dengan naga betina. Film ketiganya ini dikabarkan menjadi film terakhir How to Train Your Dragon.

Berbicara soal How to Train Your Dragon pastinya yang paling dikenal adalah Toothless, si naga lucu dan menggemaskan. Dan Toothless pula menjadi naga paling keren di film animasinya dan berhasil menarik perhartian penggemarnya.

Di balik lucu dan menggemaskannya Toothless, ada sesuatu yang menarik lho? Apa saja itu? Berikut fakta-fakta unik Toothless yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, kamis (10/1).

1. Toothless paduan dari 3 hewan sekaligus.

Toothless istimewa

foto: uproxx.com

Hal yang menarik dari Toothless adalah mengenai desainnnya. Bagimana tidak, desainya diambil dari berbagai hal yang ada di dunia nyata, yakni kuda, kucing dan anjing. Sura aumannya diambil di Kong: Skull Island adalah gabungan gabungan suara gorila dan singa.

2. Ukuran aslinya sangat kecil.

Toothless istimewa

foto: sideshowtoy.com

Toothless yang pertama memiliki ukuran sangat kecil, layaknya Naga Terrible Terror. Jika dibandingkan sekarang jelas sangat jauh berbeda. Toothless yang sekarang didesain besar dan tinggi serta bisa dinaiki Hiccup untuk terbang bersama.

3. Terinspirasi dari Black Panther.

Toothless istimewa

foto: dia.org

Ada yang begitu mengejutkan dari desain Toothless, di mana konsep dari Naga Night Fury alias Toothless itu sendiri berasal dari Black Panther. Tak banyak yang tahu soal yang satu ini. Gambar Black Panther menjadi latar di layar monitor dan menjadi salah satu Story Artist di studio.

Ternyata ada alasan mengapa Black Panther menjadi yang menarik untuk ditiru dan dimasukkan ke dalam katakter Toothless. Black Panther memiliki daya tarik yang kuat, mata puithnya terlihat diantara helmnya yang berwarna hitam. Dengan begitu akhirnya lahir lah Toothless.

Kamu melihat ada kesamaan dari keduanya?

4. Toothless menjadi karakter pertama yang muncul.

Toothless istimewa

foto: fanpop.com

Dalam film How to Train Your Dragon Toothless memang didesain khusus dan dijadikan karakter utama dalam filmnya. Hal ini sudah terlihat, Toothless merupakan katakter yang pertama kali muncul, ini terlihat dari saat Toothless muncul menjadi siluet yang terbang di belakang logo dan pembukaan dari Dream Works studio.

5. Toothless memiliki kesamaan dengan Stitch.

Toothless istimewa

foto: furaffinity.net

Jika diperhatikan, Toothless dan Stitch memiliki kesamaan. Tak heran, karena Sutradara Lilo and Stitch setuju untuk ikut bergabung dalam pembuatan film How to Train Your Dragon. Oleh karenanya, antara Toothless dan Stitch memiliki kesamaan seperti memiliki mata dan telinga yang besar. Kedua karakter ini juga digambarkan mudah emosi.

6. Dapat beradaptasi dalam dua kondisi.

Toothless istimewa

foto: aminoapps.com

Toothless memiliki kemampuan untuk dapat beradaptasi di dua kondisi hari, siang dan malam. Toothless sudah terlatih untuk bergerak pada malam hari, padahal dia banyak menghabiskan wakti pada siang hari. Kemampuannya ini begitu menakjubkan.

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Film Animasi Film Bioskop Film Hollywood
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE