Brilio.net - Drama XX mulai menjadi pembicaraan pada bulan Maret 2020. Drama ini cocok banget untuk kamu yang nggak sabar menunggu alur yang lambat. Kamu akan mendapatkan alur yang menarik ketika menikmati tayangan ini.

Drama XX merupakan drama web yang ditampilkan dengan durasi 25 menit. Kamu bisa menikmati drama ini melalui beberapa saluran online seperti YouTube, V Live, Naver TV, dan juga Facebook.

Drama yang diproduksi MBC ini menampilkan aktris Ahn Hee Yeon. Perempuan cantik yang juga anggota dari grup K-Pop EXID itu menjadi sosok pemeran utama dalam drama ini. Aktris yang dikenal dengan nama Hani itu akan beradu akting dengan Lee Jong Won, dan Bae In-hyuk. Menariknya, dalam drama XX dikabarkan akan memunculkan Sun Mi dari Wonder Girls sebagai cameo.

Kisah yang disajikan drama XX juga nggak kalah menarik kamu ikut. Masih ada juga beberapa alasan penting yang bikin kamu wajib banget menonton drama XX. Ada apa saja?

Dilansir brilio.net dari soompi.com pada Sabtu (14/3), berikut 6 fakta menarik drama Korea XX yang bikin kamu jadi tambah yakin dan nggak sabar untuk segera menontonnya.

Loading...

1. Bar misterius bikin penasaran.

6 alasan drama XX © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Siap-siap terpukau, karena drama XX akan membuatmu bertemu dengan sebuah bar yang menakjubkan. Sebuah bar misterius ini tidak memiliki papan nama, alamat bahkan menu di dalamnya.

Bar yang berada di bawah tanah ini bisa meracik minuman sesuai dengan keinginan pengunjungnya. Dengan tampilan mewah, bar ini memberikan kesan eksklusif di dalamnya. Detail properti yang digunakan juga menjadi salah satu keunggulan dalam drama ini.

2. Ada karakter menarik.

6 alasan drama XX © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Karakter tokoh Jung Deun menjadi salah satu hal yang disoroti dalam drama ini. Hal ini lantaran ia mengaku memiliki orientasi seksual yang berbeda.

Namun dalam drama ini tidak berfokus pada stereotip seksualnya. Jung Deun digambarkan sebagai orang yang memiliki sisi romantis, apalagi ketika bertemu dengan sosok Hani.

3. Mengangkat masalah kesehatan mental.

6 alasan drama XX © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Dalam drama XX mengangkat sebuah isu yang menarik di kalangan penonton. Permasalahan kesehatan mental menjadi sorotan dalam drama ini.

XX akan menunjukkan bagaimana perjuangan seseorang bangkit dari masa trauma dan mencoba untuk lebih terbuka pada diri sendiri. Selain itu, tokoh dalam kisah ini juga mencoba untuk menerima bantuan dari orang lain.

Sebuah pencarian cinta dalam drama ini berujung pada sebuah kesalahan. Namun pada akhirnya cinta tanpa syarat pada diri sendirilah yang sebenarnya menjadi jawaban. Drama XX menunjukkan resolusi mengenai penyembuhan ketika menghadapi rasa sakit, ketakutan, dan juga sikap memaafkan.

4. Kisah tentang persahabatan.

6 alasan drama XX © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Drama XX menunjukkan sebuah cerita tantang cinta dan pengkhianatan. Tapi jangan khawatir akan terlalu berat. Hal ini lantaran drama XX juga memiliki kisah persahabatan yang menarik.

Hubungan antar tokohnya disebut bisa memainkan emosi penonton. Marah, sedih, kecewa, dan juga cemburu akan tertuang dalam drama XX. Sebuah hubungan yang dekat diperlihatkan hancur karena sebuah rasa sakit yang cukup dalam di drama XX.

5. Proses editing yang unik.

6 alasan drama XX © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Salah satu yang akan kamu sadari ketika menonton drama XX adalah pada pemilihan sudut pandang kameranya. Lebih menarik lagi, pada proses editing juga akan semakin menghidupkan suasana dalam drama ini.

Kamu akan disuguhkan tampilan yang unik dan membuat kamu nggak cepat bosan. Pewarnaan visual dalam drama ini juga mampu menambah sentuhan estetika.

6. Dibintangi seleb bertalenta.

6 alasan drama XX © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Drama XX dibintangi oleh para aktor dan aktris bertalenta. Terdapat Hani EXID yang menjadi kepala bartender tangguh namun baik hati. Ia mengetahui cara membuat minuman spesial dan juga mengetahui apa yang dirasakan pelanggannya.

Meskipun tampak tangguh, ia ternyata memiliki luka yang sudah disimpan bertahun-tahun. Di sisi lain juga ada Hwang Seung-eon, seorang konglomerat cantik, stylish, namun memiliki sikap dingin dalam bisnis dan juga cinta.

Di balik tampilannya yang dingin, ia ternyata menginginkan penerimaan dan pengakuan dari ayahnya. Kedua tokoh ini merupakan sahabat baik di sekolah, namun karena sebuah kesalahan mengakibatkan hubungan mereka menjadi retak dan harus bermusuhan.

RECOMMENDED BY EDITOR