Brilio.net - Sejumlah film dan serial luar negeri sempat menghiasi layar kaca di Indonesia, termasuk serial Turki. Kisahnya yang penuh konflik membuat serial ini semakin menarik. Nggak heran meski sudah memiliki ratusan hingga ribuan episode, serial Turki tak membosankan untuk ditonton.

Nah, salah satu drama Turki yang cukup populer adalah serial Elif yang dulu pernah tayang di Indonesia pada 30 Maret 2015 silam. Serial ini mengisahkan tentang gadis kecil bernama Elif yang mengalami kehidupan yang sulit. Setelah pergi dari rumah, Elif bertemu dengan ayah kandungnya yang kaya. Di sana, Elif kembali menghadapi bahaya karena ibu tirinya berusaha menyingkirkan keberadaannya.

Kesuksesan serial Elif juga tak lepas dari peran aktor dan aktris yang bermain di dalamnya. Penggemar dari Indonesia juga kerap meninggalkan komentar di postingan Instagram mereka lho. Nah, usai enam tahun berlalu sejak tayangnya Elif di Indonesia, bagaimana ya kabar terbaru mereka?

Berikut kabar terbaru enam pemain serial Turki Elif, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (21/9).


1. Isabella Damla Guvenilir pemeran Elif kini sudah beranjak remaja. Ia juga masih aktif di dunia hiburan dan bermain dalam serial Bahari Beklerken tahun 2019.

kabar terbaru pemain Elif berbagai sumber

foto: Instagram/@isabelladamlaguvenilirofficial



2. Selain sebagai aktris, Selin Sezgin pemeran Melek juga mendalami seni keramik. Ia diketahui mengambil jurusan desain keramik dan gelas di Mimar Sinan Fine Arts University.

kabar terbaru pemain Elif berbagai sumber

foto: Instagram/@selinsezgiinn



3. Gulcin Tuncok pemeran Zeynep memang terbilang jarang mengunggah potret berbarunya di media sosial. Ia terakhir mempromosikan serial kelanjutan Elif season 2.

kabar terbaru pemain Elif berbagai sumber

foto: Instagram/@gtuncok



4. Emre Kivilcim pemeran Selim terakhir bermain dalam serial Adi Zhera. Ia berperan sebagai pengacara yang pemberani dan cerdas.

kabar terbaru pemain Elif berbagai sumber

foto: Instagram/@emre.kvlcm



5. Hasan Balliktas pemeran Veysel membintangi Yarali Kursal di tahun 2019.

kabar terbaru pemain Elif berbagai sumber

foto: Instagram/@hasanballiktas



6. Lalu ada Cemre Melis pemeran Arzu yang juga masih aktif di dunia hiburan. Ia membintangi film Icimdeki Hazine tahun 2018 dan Cenaze Isleri tahun 2017.

kabar terbaru pemain Elif berbagai sumber

foto: Instagram/@cinarmelis