Brilio.net - Buat movieholic, nggak ada salahnya kalau kamu beralih nonton serial TV populer ini. Biasanya ada beberapa produser film yang membuat serial TV ketika film mereka laku di pasaran. Tetapi, ada juga yang membuat serial TV berdasarkan minat penonton yang sering berlangganan website streaming untuk menontonnya.

Contohnya saja Dari Korea, banyak K-Drama yang laris ditonton sebagian masyarakat dunia yang juga mengidolakan artis-artis rupawan tersebut. Tapi bagi yang bukan penikmat drama Korea, mungkin kamu boleh coba menonton series yang sudah rilis dan akan rilis. Berikut deretannya yang sudah brilio.net rangkum, Senin (7/8), 5 serial TV yang wajib kamu tonton dari berbagai sumber.

1. Game of Thrones Season 7

5 tv series ini yang wajib kamu tonton, produser nya salah satu mantan Justin Bieber!  Google.com, Marvel, Netflix

Setelah sukses dengan beberapa season-nya, akhirnya Game of Thrones merilis season 7. Serial yang dibuat oleh HBO ini rilis 16 juli 2017 lalu. Eits kamu akan dibuat makin penasaran karena series di musim ke 7 ini hanya tayang 7 episode. Yuk cepet nonton, karena bakal ada Ed Sheeran akting di series ini lho!

2. 13 Reasons Why season 2

5 tv series ini yang wajib kamu tonton, produser nya salah satu mantan Justin Bieber!  Google.com, Marvel, Netflix

Sebelumnya kamu udah pernah nonton ini belum? Setelah season pertamanya selesai, ternyata misteri tentang kematian Hannah Baker masih berlanjut. Lewat 13 kaset yang menjadi petunjuk, membuat misteri ini belum terkuak sepenuhnya. Uniknya salah satu produser adalah mantan Justin Bieber yakni Selena Marie Gomez. Dia mengkonfirmasi bahwa season 2 akan tayang di Netflix 31 Maret 2018 mendatang. Gimana kelanjutannya ya?

3. Stranger Things Season 2

5 tv series ini yang wajib kamu tonton, produser nya salah satu mantan Justin Bieber!  Google.com, Marvel, Netflix

Kalau biasanya serial TV banyak diperankan remaja dan dewasa, karakter di series ini diperankan oleh anak-anak. Dari season 1 yang bercerita tentang Will Bryes yang menghilang, kemudian teror berlanjut dengan kota, di mana Will tinggal. Kerennya, season pertama series ini memperoleh 14 juta penonton di hari ke-35 penayangannya. Dengan jalan cerita tidak mudah ditebak, membuat Stranger Things season 2 tetap ditunggu penggemarnya yang bakal rilis 27 Oktober 2017.

4. Orange is The New Black Season 5

5 tv series ini yang wajib kamu tonton, produser nya salah satu mantan Justin Bieber!  Google.com, Marvel, Netflix

Ini adalah 'Serial Online Terbaik' yang mendapat penghargaan di People's Choice Award. Tayang perdana sejak 11 Juli 2013, series ini menceritakan Piper Chapman, seorang wanita yang harus dipenjara akibat terjerat kasus penyelundupan uang hasil penjualan obat terlarang milik mantan kekasih lesbiannya, Alex Vause. Serial ini diadaptasi dari kisah nyata dan season 5 sudah rilis 9 Juni 2017. Wah wajib kamu tonton nih!

5. Inhumans

5 tv series ini yang wajib kamu tonton, produser nya salah satu mantan Justin Bieber! Headline Google.com, Marvel, Netflix

Serial TV baru milik Marvel ini akhirnya memproduksi Inhumans yang akan bercerita tentang keluarga kerajaan Inhumans yang tahtanya dikudeta dan mereka harus kabur ke Hawaii. Trailer Inhumans yang baru dirilis ini memberitakan bahwa dua episode pertamanya akan tayang secara internasional dalam format IMAX mulai 1 September 2017. karakter yang akan muncul di series ini adalah Black Bolt, Medusa, Gorgon, Crystal dan masih banyak lagi. Padahal sebelumnya Marvel banyak memproduksi film superhero, tetapi sekarang beralih ke serial TV. Wah bakal sekeren apa ya?