Brilio.net - Menonton film saat ini menjadi salah satu hiburan yang banyak dipilih masyarakat, khususnya anak muda. Apalagi saat lebih banyak waktu dihabiskan di rumah, menonton film bisa membantu menghilangkan kejenuhan. 

Terlebih, saat ini banyak platform streaming video yang bisa diakses melalui smartphone. Jadi kamu bisa menonton film di mana saja. Dengan banyaknya platform streaming, pengguna bisa menyaksikan lebih dari satu film dalam sehari.      

Pilihan genrenya pun variatif mulai romance, komedi, horor, thriller, action. Bahkan kamu bisa menonton film dari negara manapun yang disukai. Berikut rekomendasi situs streaming film yang bisa diakses kapanpun.

1. iQiyi

5 Rekomendasi streaming film © 2021 brilio.net iQiyi

iQiyi merupakan platform film online asal Singapura yang menyediakan banyak pilihan. Tak hanya film Hollywood, platform ini juga memiliki daftar drama Asia dari Korea Selatan, Jepang hingga China.

Kamu hanya perlu membuat akun terlebih dahulu agar bisa mengaksesnya secara gratis. Selain film, iQiyi juga menyediakan variety show yang tak kalah seru. Para weaboo juga dimanjakan dengan pilihan anime yang menghibur.

2. Netflix

5 Rekomendasi streaming film © 2021 brilio.net Netflix 

Platform film yang satu ini sangat populer saat ini, khususnya di kalangan milenial dan gen Z. Netflix menyediakan koleksi film super lengkap dan serial yang menarik. Kebanyakan serial Netflix dibuat relate dengan kehidupan anak-anak muda. Pemain di dalamnya juga kebanyakan anak muda dan artis-artis terkenal.

3. Viu

5 Rekomendasi streaming film © 2021 brilio.net Viu 

Platform satu ini terkenal sebagai layanan streaming drama Korea. Viu sangat laris dikunjungi pecinta drakor maupun K-Popers. Selain drama Korea, Viu juga menyajikan film-film Asia lainnya. Viu juga punya konten eksklusif original yang hanya bisa ditonton di platform ini.

4. Disney + Hotstar

5 Rekomendasi streaming film © 2021 brilio.net

Pecinta film Disney + Hotstar seperti ketiban duren dengan kehadiran platform streaming satu ini. Sebab, memudahkan mereka menonton serial kesayangan tanpa pusing nonton di mana. Banyak koleksi film-film Hollywood keren di sini, seperti Marvel, Star Wars, Disney, Pixar hingga National Geographic. Menarik, bukan?

5. WeTV

5 Rekomendasi streaming film © 2021 brilio.net

Pilihan layanan streaming film lain adalah WeTV. Selain menyajikan film dari berbagai negara, WeTV juga sarat dengan film Tanah Air. Bahkan platform ini sering menayangkan serial orisinil karya anak bangsa. Sebut saja serial Antares yang diperankan Angga Yunanda dan Cut Beby Tshabina yang baru saja dirilis. Jangan hanya nonton film luar negeri, film-film karya anak bangsa juga perlu diapresiasi. Karena itu platform streaming yang satu ini wajib menjadi daftar favorit.

Nah itu dia lima rekomendasi platform streaming film resmi yang menyajikan tayangan menarik. Jika kamu perlu rekomendasi situs yang familiar dan gratis, Layarkaca21 juga bisa jadi pilihan terbaik lho.