film Netflix kakak beradik berbagai sumber foto: imdb.com

Finding 'Ohana merupakan rekomendasi film Netflix kisah kakak beradik Ioane (Alex Aiono) dan Pili (Kea Peahu), pergi mencari harta karun. Petualangan tersebut dilakukan saat menjelang musim panas, bersama ibunya, kakak beradik ini berencana untuk pergi ke Hawaii yang tak lain adalah kampung halaman mereka. Petualangan dimulai saat mereka menemukan buku catatan berisi petunjuk harta karun yang banyak dicari orang.

2. Enola Holmes (2020).

film Netflix kakak beradik berbagai sumber foto: imdb.com

Enola Holmes merupakan rekomendasi film Netflix kisah kakak beradik antara Enola Holmes dan Sherlock Holmes. Enola dikenal sebagai anak bungsu dari keluarga Holmes melakukan perjalanan ke London untuk menemukan ibunya yang hilang.

Namun, perjalanan tersebut berakhir pada petualangan mendebarkan. Dia kemudian berpasangan dengan tuan tak dikenal dan sedang melarikan diri ketika mereka berusaha memecahkan misteri yang mengancam seluruh negara.

3. The Sleepover (2020).

film Netflix kakak beradik berbagai sumber foto: imdb.com

The Sleepover merupakan rekomendasi film Netflix kisah kakak beradik Clancy (Sadie Stanley) dan adik laki-lakinya, Kevin (Maxwell Simkins) yang baru tahu bahwa ibu mereka, Margot (Malin Akerman) adalah mantan pencuri kelas kakap.

Suatu hari, ibu dan ayah mereka (Ken Marino) diculik mantan kekasih Margot (Joe Manganello) dan dipaksa untuk melakukan kejahatan. Hal ini membuat Clancy dan Kevin berpikir keras untuk menyelamatkan orang tuanya. Mereka pun bekerja sama untuk melakukan penyelidikan dan petualangan berbahaya yang tak akan pernah mereka lupakan seumur hidup.

4. The Willoughbys (2020).

film Netflix kakak beradik berbagai sumber foto: imdb.com

The Willoughbys merupakan rekomendasi film Netflix kisah kakak beradik Jane dan si kembar yang lahir dari orang tua egois dan membuat hidup mereka terlantar. Kakak beradik ini kelaparan dan kerap dihukum atas sesuatu yang tidak mereka lakukan. Saking merasa menderita, mereka punya ide mengirim kedua orangtuanya untuk berlibur, jauh dari rumah dan berharap menjadi yatim piatu.

Dari sini perjalanan mencari arti keluarga dimulai, terutama ketika mereka bertemu dengan pengasuh bertubuh tambun yang memiliki rambut membentuk tanda hati. Sempat menginginkan kedua orangtuanya kembali, Jane dan adik-adik kembali ditelantarkan.

5. In the Tall Grass (2019).

film Netflix kakak beradik berbagai sumber foto: imdb.com

In the Tall Grass merupakan rekomendasi film Netflix kisah kakak beradik antara Becky (Laysla De Oliveira) dan Cal (Avery Whitted), dua bersaudara di sebuah kota yang mengalami peristiwa mengerikan. Pada suatu ketika, mereka mendengar suara teriakan seorang anak laki-laki yang tersesat di rerumputan. Setelah mendengar teriakan tersebut, mereka pun bergegas menyelamatkan anak kecil itu.

Mereka segera berpencar untuk segera mencari sumber suara. Namun, alih-alih menemukan sumber suara, mereka berdua sama-sama tersesat di lahan ilalang tinggi. Keadaan semakin mencekam dan berbagai bahaya sedang mengintai mereka.