Brilio.net - Nama Deepika Padukone kini termasuk dalam jajaran aktris Bollywood ternama di India. Pasalnya, ia merupakan salah satu aktris paling serba bisa di Bollywood. Deepika benar-benar bekerja keras hingga kini menjadi aktris Bollywood dengan bayaran termahal selama kariernya di dunia hiburan.

Aktris yang baru saja menginjak usia 32 tahun ini selalu mampu membuat penonton terpukau. Akting Deepika dalam setiap filmnya, ternyata dibawakan dengan sangat luwes dan menarik. Nah, penasaran dengan peran Deepika yang selalu memukau penonton?

Yuk simak 5 peran terbaik Deepika Padukone di film yang buktikan aktingnya juara seperti brilio.net lansir dari laman Bollyworm, Senin (15/1).

1. Om Shanti Om

peran terbaik deepika padukone  © 2018 berbagai sumber

Deepika memenangkan hati setiap penonton dengan film pertamanya, Om Shanti Om. Ia memiliki kepercayaan diri dan penampilan di layar yang sempurna. Dalam film debutnya, Deepika bahkan memenangkan penghargaan Filmfare Award sebagai Best Female Debut of the year. Berperan sebagai superstar bernama Shanti Priya, Deepika berakting sempurna dengan Shah Rukh Khan sebagai lawan mainnya di film itu.

2. Cocktail

peran terbaik deepika padukone  © 2018 berbagai sumber

Deepika berperan sebagai seorang gadis pecinta pesta dalam film garapan Homi Adajania. Perannya sebagai Veronica ternyata terbukti membuat karier Deepika semakin bersinar. Penampilannya di film itu sebagai seorang party-girl ternyata membuatnya mendapat apresiasi dan menerima beberapa nominasi untuknya.

3. Piku

peran terbaik deepika padukone  © 2018 berbagai sumber

Di Piku, Deepika memainkan karakter yang sederhana namun kuat. Film ini ceritanya sederhana tentang Piku Banerjee yang diperankan oleh Deepika Padukone di mana memiliki sifat temperamental, galak dan memiliki ayah yang sudah menua. Film ini ternyata mendapat banyak penghargaan dan Deepika menerima Filmfare Award sebagai Aktris Terbaik.

4. Chennai Express

peran terbaik deepika padukone  © 2018 berbagai sumber

Berperan sebagai Meenalochni Azhagusundaram di Chennai Express ternyata memang benar-benar menghibur semua penonton. Dengan gaya bicara aksen India selatan dan chemistry dengan Shah Rukh Khan membuat siapa pun jatuh cinta dengan karakter Deepika di film ini.

5. Bajirao Mastani

peran terbaik deepika padukone  © 2018 berbagai sumber

Bajirao Mastani berada di antara film-film Deepika Padukone yang paling sukses. Dari adegan bertarung dengan pedang serta akting yang memukau, membuat karakter Deepika paling keren yang pernah ada. Dalam film ini, Deepika beradu akting dengan kekasihnya, Ranveer Singh.