Brilio.net - Penggemar anime maupun manga pasti sudah tak asing lagi dengan Naruto. Meski sudah lama tamat, namun pembahasan tentang anime populer ini masih terus berlanjut di kalangan para fans.

Setelah berhasil menjadi hokage dan membawa kedamaian, kisah Naruto pun berakhir bahagia. Ia juga diperlihatkan menikah dengan Hyuga Hinata dan memiliki dua orang anak, yakni Boruto dan Himawari. Kisah pun berlanjut dalam Boruto: Naruto Next Generations. Melalui anime Boruto, kamu bisa menyaksikan petualangan dari generasi baru yang tak kalah seru.

Meski bergenre petualangan dan fantasi, namun anime ini juga menghadirkan para pasangan ninja dengan kisah cinta nya lho. Siapa saja? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/2), berikut pasangan ninja terbaik di era Naruto hingga Boruto.

1. Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata.

pasangan ninja © 2020 brilio.net

Loading...

foto: wallpapercave.com

Sebagai tokoh utama di anime Naruto, kisah cinta pasangan ini cukup menarik dan hangat diperbincangkan. Sejak di akademi, Hinata sudah mengagumi Naruto. Ia melihat Naruto sebagai sosok yang penuh semangat dan pantang menyerah. Berkat Naruto, Hinata selalu mampu bertahan ditengah tekanan klan Hyuuga yang keras. Pada awalnya, Hinata selalu saja memerah dan berakhir pingsan ketika berinterakasi dengan Naruto. Hinata memang digambarkan sebagai gadis pemalu yang diam-diam menyukai Naruto.

Sementara itu, Naruto sering bertingkah genit dengan rekan setimnya yakni Sakura. Namun belakangan, perasaan Naruto terhadap Sakura dijelaskan sebagai bentuk persaingan saja. Sebab Sakura sangat menyukai Sasuke, sosok yang dianggap Naruto sebagai sahabat sekaligus rival abadinya.

Memasuki seri Naruto Shippuden, Hinata mulai berani menunjukkan perasaannya. Episode dimana Hinata mengakui cintanya tergambar begitu tragis sekaligus mengharukan. Sebab Hinata kala itu berusaha menyelamatkan Naruto ketika melawan Pain. Ia berjuang sendirian meski tahu tak akan menang.

Lalu ada lagi scene di mana Hinata membangkitkan kembali semangat Naruto pada Perang Dunia Ninja. Naruto yang terpuruk melihat kematian Neji pun pada akhirnya menggandeng erat tangan Hinata dan membagi cakranya.

Perasaan Hinata ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Dalam movienya berjudul The Last, Naruto pada akhirnya menyadari perasaan cintanya terhadap Hinata. Apalagi setelah Hinata akan dibawa dan dinikahi oleh Toneri. Pertarungan sengit pun tak terelakkan. Naruto berhasil membuat Toneri melepaskan Hinata. Selepas dari misi tersebut, Naruto pun menikahi Hinata. Mereka juga memiliki dua anak, yakni Boruto dan Himawari.

2. Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura.

pasangan ninja © 2020 brilio.net

foto: Twitter/My Uchiha Family

Selanjutnya ada pasangan yang tak kalah populer yakni Sasuke dan Sakura. Dengan ketampanan dan kemampuan hebat yang dimiliki Sasuke, banyak para wanita yang menaruh hati padanya. Diantara semua murid perempuan di akademi, Sakura termasuk gadis terobsesi dengan Sasuke. Sesuai dengan keinginannya, Sakura juga berada dalam tim 7 bersama Sasuke.

Karena sering menjalankan misi bersama, Sakura dan Sasuke mulai dekat. Namun karena suatu kejadian, Sasuke memutuskan untuk pergi meninggalkan desa. Sebenarnya, Sakura sudah menemui Sasuke sesaat sebelum ia pergi. Sakura bahkan menawarkan diri untuk ikut. Namun Sasuke hanya mengucapkan terimakasih dan membuat Sakura pingsan agar tak bisa menghentikan aksinya.

Meski telah lama berpisah, Sakura masih saja mengingat Sasuke. Perasaannya pun tak berubah meski mengetahui bahwa pria pujaannya dicap sebagai penghianat desa. Namun pada akhirnya, Sasuke menyadari semua kelasalahanya dan kembali ke desa Konoha. Keduanya harus kembali berpisah karena misi rahasia Sasuke. Namun cinta Sasuke dan Sakura selalu berdasarkan pada kepercayaan. Itulah yang coba mereka jelaskan ketika anak perempuannya, Sarada bertanya mengenai hubungan mereka berdua.

3. Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina.

pasangan ninja © 2020 brilio.net

foto: Twitter/NarutoINA

Selanjutnya ada Minato dan Kushina, orang tua dari Naruto. Meski tak banyak scene yang mengisahkan mereka, namun kisah cinta pasangan ini sangat berkesan di hati penggemar. Karena berasal dari klan Uzumaki, Kushina memiliki rambut berwarna merah. Ia sering diejek karena hal itu. Namun satu-satunya orang yang menganggap rambut itu terlihat cantik adalah Minato. Berkat rambut merah tersebut, Minato juga bisa mengetahui keberadaan Kushina dan menyelamatkannya.

Minato dan Kushina pun menikah dan memiliki anak. Namun sebagai Jinchuriki Kyubi, segel yang ada ditubuh Kushina melemah karena melahirkan Naruto. Alhasil, Kyubi pun mengamuk dan menghancurkan sebagian besar desa. Demi melindungi desa, Minato dan Kushina berakhir tewas. Namun sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, mereka mewariskan sebagian cakra dan menyegel Kyubi di tubuh anaknya, yakni Naruto.

4. Nara Shikamaru dan Temari.

pasangan ninja © 2020 brilio.net

foto: Twitter/ShikaTema

Pertemuan pertama Shikamaru dan Temari adalah ketika ujian chunnin. Mereka harus saling berhadapan di arena. Pada awalnya, Shikamaru merasa akan menang. Padahal Temari sebenarnya sedang mengelabui Shikamaru. Karena tak suka dengan hal yang merepotkan, Shikamaru pun memilih menyerah ditengah pertandingan. Mereka pun kembali bertemu ketika dewasa. Shikamaru sering berdiskusi dan bekerja sama dengan Temari. Perasaan cinta mereka pun mulai terlihat dalam episode dimana Shikamaru hendak mencari hadiah pernikahan untuk Naruto dan Hinata.

5. Sai dan Yamanaka Ino.

pasangan ninja © 2020 brilio.net

foto: Twitter/Saiino

Sai merupakan salah satu ninja misterius yang menggantikan posisi Sasuke di tim 7. Ia sering memuji penampilan Ino yang cantik. Namun sejak dahulu, Sai selalu digambarkan tanpa ekspresi. Ia tipe orang yang sangat kaku. Namun siapa sangka, Sai justru berhasil menikahi Ino, gadis yang feminim dan aktif.

Reporter: Deta Jauda Najmah

RECOMMENDED BY EDITOR