Brilio.net - Film laga atau yang disebut juga sebagai film aksi menjadi salah satu tontonan favorit yang menghadirkan pertarungan para pemainnya. Film tersebut memberi pengalaman menonton yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menjadi film laga Indonesia yang paling ditunggu dengan menghadirkan kisah Ajo Kawir yang malang, tapi tak pernah takut mati dan terus melakukan pertarungan. Selain itu, film Spider-Man: No Way Home juga menjadi film superhero yang sangat ditunggu dengan beragam konspirasi yang melingkupi penafsiran para penggemarnya.

Selain itu, film-film tersebut juga menjadi film-film akhir tahun yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Film-film tersebut menjadi film laga terbaik yang dihadirkan di berbagai platform, baik layanan streaming maupun di bioskop.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Selasa (30/11), berikut 5 film laga tayang Desember 2021, kisah Ajo Kawir paling ditunggu.

1. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (2 Desember).

Film laga tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Ajo Kawir tak pernah membayangkan bahwa ia harus mengalami hal yang paling ditakuti oleh para pria dewasa, impoten. Walaupun hasratnya menggebu-gebu, kelelakiannya tak lagi berdaya dan tak pernah bisa berdiri lagi. Menyadari hal itu, Ajo Kawir pun berkelana dan menantang siapa pun berkelahi untuk menentukan siapa yang terkuat. Hasrat berkelahi tersebut ia buktikan hingga ia bertemu dengan Iteung, perempuan kuat yang kemudian membuatnya bisa dikalahkan. Ajo Kawir kemudian jatuh cinta kepada gadis tersebut hingga ingin menikah dengannya. Namun, impotensi yang ia alami membuatnya bingung apakah harus melanjutkan kisah cintanya yang tanpa hasrat seksual? Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Eka Kurniawan ini akan segera tayang di bioskop pada 2 Desember 2021 dan menjadi daftar film laga Indonesia paling ditunggu akhir tahun ini.

2. Spider-Man: No Way Home (17 Desember).

Film laga tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film superhero tahun ini yang juga meraih banyak atensi publik. Mulai dari kontroversial teaser trailernya yang bocor, hingga persoalan dua Spider-Man lain versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang konon akan muncul dalam film Spider-Man terakhir ini. Film ini merupakan film seri terakhir dari Spider-Man: Homecoming yang sudah tayang sejak 2017. Dalam film ini, identitas Peter Parker sudah diketahui publik dan ia ingin menghapus ingatan warga kota agar ia kembali tidak dikenali. Persoalan tersebut kemudian membawanya ke Doctor Strange untuk membacakan mantra membuka Multiverse, sebuah dunia yang kemudian membawa Peter Parker kembali menemui musuh-musuh lawasnya. Melalui trailer yang sudah dirilis, film Spider-Man: No Way Home dipastikan akan menjadi ajang reuni musuh lama Spider-Man dan bahkan menjadi perang penghabisan layaknya Endgame.

3. Nightmare Alley (17 Desember).

Film laga tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Hadir dengan genre laga dan kriminal, Nightmare Alley menjadi film yang memberi pengalaman yang berbeda. Film ini merupakan adaptasi dari novel Gresham, setelah versi 1947 dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan seorang penipu licik (Bradley Cooper), yang ambisius dan memiliki bakat memanipulasi orang dengan beberapa kata manisnya, berhubungan dengan seorang psikiater wanita (Cate Blanchett) yang bahkan lebih berbahaya daripada penipu itu. Selain menghadirkan beragam adegan laga, film ini juga menghadirkan adegan-adegan psikologis yang membuat film ini mengisahkan pengalaman buruk para tokoh utamanya. Film ini akan segera dirilis di pada 17 Desember 2021 mendatang.

4. The Matrix 4: Resurrections (22 Desember).

Film laga tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Setelah terakhir kali sekuel waralaba The Matrix tayang pada 2003, 18 tahun kemudian The Matrix pun dilanjutkan kembali. Film yang masih diperankan Keanu Reeves sebagai peran utama ini berjudul lengkap The Matrix 4: Resurrections. Selain itu, film ini juga menghadirkan Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett Smith sebagai pemeran utama lainnya. Film ini akan mengisahkan Neo yang menjalani kehidupan yang tampaknya biasa sebagai Thomas A. Anderson di San Francisco, saat dokter terapisnya meresepkan pil biru. Namun, baik dia maupun Trinity tidak saling mengenal. Morpheus kemudian menawarkan Neo pil merah dan membuka kembali pikirannya ke dunia Matrix. Film ini akan dirilis Warner Bros di bioskop dan juga bisa ditonton melalui HBO Max pada 22 Desember 2021.

5. The King’s Man (22 Desember).

Film laga tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

The King’s Man merupakan prekuel sekaligus menjadi film ketiga dari waralaba seri film Kingsman. Film ini mengisahkan dengan latar Perang Dunia I, bermula dari seorang agen intelijen berpengalaman (Ralph Fiennes) dan anggota barunya (Harris Dickinson) yang berencana untuk menghentikan perang. Para agen intelijen tersebut kemudian mengetahui rahasia besar tentang kenyataan perang yang sebenarnya. Para intelijen tersebut kemudian menyusun rencana untuk menghentikan perang yang tak punya manfaat sama sekali pada kemanusiaan selain kemalangan demi kemalangan. Film ini akan segera dirilis secara resmi pada 22 Desember 2021 mendatang.

*

INFOGRAFIS REKOMENDASI 5 FILM LAGA TERBARU © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS REKOMENDASI 5 FILM LAGA TERBARU
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan