Brilio.net - Lebaran merupakan momentum yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama kerabat. Tidak hanya digunakan untuk momen silaturahmi, momentum Lebaran juga dimanfaatkan banyak orang untuk bepergian bersama keluarga baik berlibur maupun mencari hiburan, salah satunya dengan menonton film di bioskop.

Pada momentum Lebaran 2019, sejumlah film baik dalam maupun luar negeri siap memanjakan para penonton. Tak terkecuali film-film Hollywood yang selalu ditunggu-tunggu rilisnya di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Selain film lokal, film Hollywood bisa menjadi pilihan menonton film bersama keluarga saat Lebaran tahun 2019 yang jatuh pada 5 Juni mendatang.

Apa saja? Biar kamu tak ketinggalan info, berikut 5 film Hollywood paling dinantikan saat Lebaran seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/6).


1. X-Men: Dark Phoenix.

film hollywood lebaran © 2019 brilio.net

foto: geek.com


Bagi kamu pecinta film action, X-Men: Dark Phoenix bisa menjadi pilihan menonton film bersama keluarga. Film berkisah tentang asal usul Jean Grey, perempuan mutan yang mampu menggerakkan semua benda ini akan dirilis pada 7 Juni 2019 atau hanya berselang dua hari setelah Lebaran.


2. Men In Black: International

film hollywood lebaran © 2019 brilio.net

foto: slashfilm.com


Men In Black: International merupakan film fiksi komedi yang menceritakan tentang agen rahasia yang melindungi bumi dari ancaman alien. Film ini akan tayang perdana pada 12 Juni 2019.


3. The Secrets of Pets 2.

film hollywood lebaran © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@illumination


Film The Secrets of Pets 2 adalah film sekuel kedua dari film dengan judul yang sama pada tahun 2016 lalu. Film animasi komedi ini berkisah tentang kelanjutan kisah Max dan teman-teman binatang peliharaan lainnya setelah pemiliknya meninggalkan rumah. Film yang diproduksi oleh Universal Pictures dan Illumination tersebut akan tayang pada tanggal 7 Juni 2019 mendatang.


4. Godzila II: King of the Monsters.

film hollywood lebaran © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@GodzillaMovie


Film Godzilla II yang menceritakan kebangkitan monster-monster kuno akan mulai tayang di Indonesia pada 29 Mei 2019 mendatang, atau sekitar seminggu sebelum Lebaran tiba. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang dirilis pada 2014 silam.


5. Shaft.

film hollywood lebaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@WarnerBros.Pictures


Shaft adalah film yang menceritakan agen FBI bernama John Shaft yang mencari kebenaran terhadap sahabatnya yang mati dengan cara yang mencurigakan. Film bergenre action dengan sentuhan komedi ini bakal ditayangkan pada 14 Juni 2019 mendatang.