Brilio.net - Setelah teaser trailer Spider-Man: No Way Home dirilis Agustus 2021 lalu, banyak yang berspekulasi tentang musuh Spider-Man selanjutnya. Mulai dari musuh lama yang pernah ada di tiga film pertama Spider-Man (2002-2007) sampai yang ada di The Amazing Spider-Man (2017).

Pada 17 November 2021 waktu setempat, trailer terbaru Spider-Man: No Way Home dirilis dan berhasil tayang di seluruh dunia. Berbagai misteri yang ditampil dalam teaser trailer lalu terjawab sudah. Mulai terbukanya Multiverse dan kekacauan yang ditimbulkannya, hingga kemunculan para penjahat super lawas yang pernah menjadi lawan Spider-Man.

Spider-Man: No Way Home akan benar-benar menjadi episode penghabisan Spider-Man dan melibatkan pertarungan besar yang belum pernah ada dalam sejarah Spider-Man sebelumnya. Akankah Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul seperti yang diprediksikan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (17/11), berikut 5 fakta trailer terbaru Spider-Man: No Way Home, mengonfirmasi kemunculan Sinister Six.

1. Sinister Six dipastikan muncul.

Fakta trailer terbaru Spider-Man berbagai sumber

foto: Twitter/@spideysnews

Dalam trailer ini dipastikan kehadiran para penjahat super yang tergabung di Sinister Six. Ada Green Goblin dari Spider-Man (2002), Otto Octavius dari Spider-Man 2 (2004), Sandman dari Spider-Man 3 (2007). Hadir pula Lizard yang muncul di The Amazing Spider-Man (2012), hingga Electro pernah muncul di The Amazing Spider-Man 2 (2014).

2. Kemunculan adegan reka ulang kematian Gwen Stacy.

Di trailer ini, ada pula adegan reka ulang yang mengingatkan pada kematian Gwen Stacy di film 'The Amazing Spider-Man 2' yang dilakukan oleh MJ yang diperankan oleh Zendaya. Kali ini, Peter Parker dengan kostum Spider-Man berusaha menyelamatkan MJ sebelum trailer berakhir.

3. John Cena terkonfirmasi menjadi Sandman, salah satu penjahat super Sinister Six.

Sejak dirumorkan menjadi salah satu penjahat super di Spider-Man: No Way Home, John Cena belum dikenalkan lebih lanjut selain mengunggah cerita tersebut di Instagram pribadinya. Kali ini, di saat kemunculan wajah Sandman terlihat lebih jelas, sosok tersebut memang John Cena dengan balutan manusia pasir.

4. Spider-Man menggunakan kostum suitnya.

Fakta trailer terbaru Spider-Man berbagai sumber

foto: Twitter/@spideyupdated

Dalam trailer ini, selain mengenakan kostum Upgraded suit, Peter Parker (Tom Holland) dianugerahi "Setelan Terintegrasi," yang terlihat seperti setelan Spider Besi yang ia kenakan sejak "Avengers: Infinity War". Selain itu, ia juga tampak memakai Kostum Black and Gold suit yang tampaknya memiliki beberapa sihir Doctor Strange yang tertanam dengan kostum tersebut.

5. Spider-Man lain diprediksi muncul.

Ketika Multiverse dibuka dan Sinister Six juga bermunculan, kemungkinan terbesar Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga bisa didatangkan. Salah satu yang memperkuat prediksi ini adalah banyaknya musuh yang berdatangan dan menjadi musuh Spider-Man dalam waktu bersamaan. Jika musuh tersebut tidak ditanggulangi dengan baik, Spider-Man akan terancam kalah. Karena itu, dua sosok Spider-Man tersebut masih menjadi misteri untuk film yang akan dirilis pada 15 Desember 2021 mendatang tersebut.