Brilio.net - Bagaimana bisa saat seseorang menuntut keadilan atas keanehan kematian istrinya malah menjadi ajang balas dendam? Itulah yang terjadi pada Sweet Girl yang diproduksi oleh ASAP Entertainment dan Pride of Gypsies. Film ini mengisahkan perjuangan Ray Cooper (Jason Momoa) yang bersumpah membalas dendam kepada perusahaan farmasi yang bertanggung jawab atas kematian istrinya (Adria Arjona).

Namun, niat tersebut malah membuat Ray mesti berhadapan dengan bahaya yang mengancam putri satu-satunya, Rachel (Isabela Merced). Banyak kejadian yang justru membahayakan diri dan keluarganya saat ia mencoba mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Sweet Girl hadir dengan drama aksi sekaligus thriller membuat film ini tidak hanya menghadirkan adegan yang mendebarkan, tetapi sekaligus dengan drama yang haru. Kisah bapak dan anak yang berjuang selamat dari bahaya yang mengitarinya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber Selasa (27/7), berikut 5 detail tentang fakta film Sweet Girl yang akan segera tayang di Netflix pada 20 Agustus 2021.

1. Dibintangi oleh Jason Momoa.

5 Detail film Sweet Girl, Jason Momoa jadi bintang utama berbagai sumber

foto: Instagram/@prideofgypsies

Jason Momoa adalah aktor yang sudah sering tampil di layar lebar. Ia dikenal saat memerankan Aquaman, salah satu superhero dalam film Justice League. Selain itu, Jason Momoa juga pernah terlibat sebagai salah satu pemeran dalam serial Game of Thrones dan serial Frontier.

2. Bintang utama Dora and the Lost City of Gold jadi pemeran utama.

5 Detail film Sweet Girl, Jason Momoa jadi bintang utama berbagai sumber

foto: Instagram/@isabelamerced

Selain Jason Momoa, pemeran utama film ini adalah Isabela Moner. Sebelumnya, Isabela Moner dikenal sebagai seorang aktris dan penyanyi Amerika Serikat. Moner pernah menjadi pemeran utama film Dora and the Lost City of Gold (2019) dan menjadi salah satu pengisi suara film anak Spirit Untamed (2021).

3. Marisa Tomei tampil jadi pemain figuran.

5 Detail film Sweet Girl, Jason Momoa jadi bintang utama berbagai sumber

foto: Instagram/@marisatomei

Marisa Tomei tampil terakhir kalinya saat menjadi salah satu pemeran Spider-Man: Far From Home (2019). Sejak saat itu, ia nyaris tidak tampil kembali. Ia kembali tampil dalam Sweet Girl, walau hanya sebagai pemain figuran.

4. Diproduksi selama 3 bulan.

5 Detail film Sweet Girl, Jason Momoa jadi bintang utama berbagai sumber

foto: IMDb

Film Sweet Girl diproduksi selama 3 bulan, dari 11 November 2019 di Pittsburgh, Pennsylvania dan selesai pada 11 Februari 2020. Film ini akan segera dirilis pada 20 Agustus 2021 mendatang.

5. Menjadi film debut sutradara Brian Andrew Mendoza.

5 Detail film Sweet Girl, Jason Momoa jadi bintang utama berbagai sumber

foto: IMDb

Sweet Girl ternyata menjadi garapan debut sutradara Brian Andrew Mendoza. Sebelumnya, Mendoza dan Jason Momoa sudah pernah bekerja sama lebih dari satu dekade dalam Pride of Gypsies, sebuah perusahaan produksi. Selain itu, mereka juga kerap terlibat dalam proyek film yang sama seperti Frontier (2016) dan Braven (2018).