Brilio.net - Drama Korea The Item akan tayang pada 11 Februari 2019. The Item dibintangi oleh Ju Ji-hoon, Jin Se-yun, Kim Kang-woo, Kim Yoo-ri, dan Park Son-sang. Drama ini menceritakan mengenai seorang pria dan wanita yang berusaha mengungkapkan sebuah konspirasi di sekitar benda-benda yang memiliki kekuatan gaib.

Item akan tayang di siaran televisi MBC, setiap hari Senin dan Selasa malam. Drama ini akan tayang dua episode setiap penayangannya. Drama ini adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Joo Ji-hoon akan berperan sebagai Kang Gon, seorang jaksa yang memiliki sifat mudah emosi. Kang Gon berusaha menyelamatkan keponakannya. Sedangkan Jin Se-yun akan berperan sebagai Shin So-young, seorang wanita yang berbakat yang memiliki sikap tenang ketika menghadapi kejahatan yang mengerikan.

Tinggal satu minggu saja sampai pemutaran perdana drama Korea The Item. Drama yang mengangkat tema thriller fantasi ini sudah dinanti kedatangannya. Nah berikut fakta menarik mengenai drama Korea The Item yang sudah brilio.net rangkum dari soompi, Senin (4/2).

1. Para pemeran drama memiliki akting berbakat.

fakta The Item soompi

foto: soompi

Pemirsa sangat menunggu chemistry antara Joo Ji-hoon dan Jin Se-yun. Selain itu juga drama ini juga menyuguhkan pemeran pendukung yang sangat berbakat aktingnya. Seperti Kim Kang-woo yang akan berperan sebagai sosiopat Jo Se-hwang. Sedangkan Kim Yoo-ri yang berperan sebagai Han Yoo-na akan membuat penasaran penonton dengan lakonnya yang jahat dan baik di waktu yang bersamaan.

2. Cerita yang menarik dan unik.

fakta The Item soompi

foto: asianwiki

Beberapa anggota yang menjadi pemeran The Item sudah menyebutkan kalau mereka tertarik mengambil drama ini karena The Item memiliki cerita yang menarik dan tidak biasa. Memiliki ide mengenai suatu benda yang terlihat biasa ternyata memiliki kekuatan magis yang dapat mematikan.  

3. Drama ini menggambarkan genre baru fantasi.

fakta The Item soompi

foto: soompi

Produser The Item berjanji kepada pemirsa kalau drama ini menggambarkan genre blockbuster fantasi yang akan memenuhi harapan bagi para penonton. Drama ini akan menyuguhkan drama yang baru dan lebih menyegarkan. Berbagai cerita memiliki hubungan. Produser juga memastikan drama ini akan mampu mengungkap emosi dari para karakter.

4. Drama comeback Ju Ji-hoon.

fakta The Item soompi

foto: soompi

Thr Item merupakan drama comeback bagi Ju Ji-hoon setelah tidak bermain drama selama hampir 4 tahun lamanya. Sebelumnya Ju Ji-hoon lebih disibukkan dengan proyek film. Sedangkan di tahun 2019 ini Ju Ji-hoon kembali ke drama dengan membintangi dua drama sekaligus, yakni The Item dan Kingdom.

5. Drama penuh dengan misteri dan intrik di dalamnya.

fakta The Item soompi

foto: soompi

Dari beberapa poster yang sudah dirilis, sudah memberikan sedikit penjelasan tentang apa yang terjadi. Seperti salah satu poster mengenai karakter Kang Gon yang menunjukkan dia sedang berdiri di sebuah kereta terbalik dengan tagline "Aku harus memilikinya, kalau saja aku bisa mengubah waktu kembali". Kang Gon digambarkan terlihat sedang hancur di depan sebuah musibah, ia juga digambarkan memiliki tekad yang kuat di matanya untuk bisa menghadapi segala situasai.