Brilio.net - Tidak terasa sebentar lagi sudah masuk penghujung bulan Mei. Bagi kamu pencinta K-Drama pasti sudah mulai kebingungan karena drama yang biasa kamu tonton satu per satu mulai tamat. Tapi tenang saja karena bulan Juni ini akan ada drama Korea yang juga nggak kalah seru dibanding sebelumnya.

Bulan Juni ini akan ada sederet drama yang wajib banget kamu tonton. Hadir juga aktor tampan seperti Kim Soo-hyun dan Ji Chang-wook yang akan menemani hari kamu kala suntuk. Tentu saja dengan sajian cerita yang unik dan menarik.

Nah daripada penasaran, brilio.net kasih tahu beberapa K-Drama yang akan tayang di bulan Juni yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. It's Okay to Not To Be Okay/Psycho But It's Okay.

K-Drama tayang juni 2020 Berbagai sumber

Loading...

foto: Asianwiki.com

Cerita drama pertama yang akan bikin kamu penasaran datang dari drama berjudul It's Okay to Not to be Okay. Terutama bagi kamu yang rindu dengan penampilan Kim Soo-hyun sebagai pemeran utama. Aktor tampan ini rencananya akan beradu akting bersama Seo Ye-ji.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Moon Kang-tae yang bekerja di bangsal psikiatris namun sangat dingin terhadap hal berbau percintaan. Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan bernama Go Moon-young, yang merupakan seorang author namun memiliki jiwa anti sosial. Keduanya dipertemukan dan menemukan kisah percintaan yang tidak biasa.

Drama garapan Park Shin-woo ini rencananya akan tayang di saluran tvN pada bulan juni. Sebelumnya Park Shin-woo pernah mengerjakan drama seperti Hyde Jekyll, Me, Encounter, Phantom, dan lainnya.

2. United Effort to Accomplish One Thing.

K-Drama tayang juni 2020 Berbagai sumber

foto: Instagram/@ohnarastagram & @kdramadiaries_

Drama berikutnya datang dari Oh Na-ra 'Sky Castle' dan Kim Hye-jun. Drama yang mengisahkan tentang gadis bernama Bit Na yang merupakan anak dari pelukis terkenal, dan terbilang kaya raya. Perempuan ini memiliki harta dan properti yang tak ternilai. Kemudian terjadilah pertempuran sengit yang terjadi akibat properti tersebut yang melibatkan Bit Na di dalamnya.

Drama yang disutradarai oleh Jin Chang-gyu akan mengudara di stasiun televisi MBC, dan akan menggantikan drama Dinner Mate. Sebelumnya Jin Chang-gyu pernah menyutradarai drama Bad Papa pada tahun 2018 silam.

3. Backstreet Rookie/Convenience Store.

Yang nggak sabar pengin lihat akting Ji Chang-wook kembali, tenang aja karena bulan Juni ini aktor tampan itu akan kembali menghibur kamu lewat dramanya Convenience Store. Ji Chang-wook nggak sendirian, dia akan ditemani oleh Kim You-jung dan beberapa aktor lainnya.

Mengisahkan tentang dua orang yang memiliki dua karakter berbeda dan saling bertemu. Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) adalah seorang pria penurut dan siswa baik-baik. Dia bertemu dengan Jung Saet-byeol seorang gadis pembuat onar.

Setelah pertemuan singkat, mereka berpisah dan dipertemukan kembali di usia mereka yang telah dewasa. Namun ada yang berbeda dengan Jung Saet-byeol, dia tak lagi dikenal sebagai pembuat onar. Dia justru seorang mahasiswa dengan tata krama yang baik.

Drama yang rencananya akan tayang setelah menggantikan drama hits The King Eternal Monarch ini merupakan adaptasi dari sebuah webcomic dengan judul Pyeonuijeom Saetbyeoli.

4. That Guy is The Guy.

K-Drama tayang juni 2020 Berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Bila tidak ada perubahan, drama yang rencananya akan tayang di saluran televisi KBS2 juga akan tayang di bulan Juni ini. Drama yang dibintangi oleh Hwang Jung-eum sebagai seorang wanita karier, ini menceritakan kisahnya yang berniat tidak menikah dengan pria. Akan tetapi ada dua pria yang sedang menanti dirinya, yaitu Hwang Ji-woo (Yoon Hyun-Min) dan Park Do-gyeom (Seo Ji-hoon).

Kedua pria tersebut merupakan sosok yang sukses dan mapan. Mereka memiliki karier cemerlang dan menjanjikan. Kira-kira siapa yang akan dipilih oleh Hwang Jung-eum ya? Ditunggu saja!

5. Alice.

Lama tidak muncul di televisi, akhirnya aktor tampan Joo Won kembali membintangi drama berjudul Alice. Sebelumnya Joo Won bermain dalam drama berjudul My Sassy Girl pada tahun 2017 lalu. Kini ditemani oleh Kim Hee-seon, Joo Won kembali menunjukkan bakat beraktingnya.

Drama yang bergenre misteri dan thriller ini mengisahkan tentang perjalanan waktu dari masa depan ke masa lampau. Pria bernama Park Jin-gyeom (Joo Won) merupakan seorang detektif yang biasa menangani kasus pembunuhan. Dia bisa melakukan perjalanan waktu lewat sebuah ruang yang disebut Alice.

Dari sana Jin Gyeom bertemu dengan Yoon Tae-yi (Kim Hee-seon). Mereka sebelumnya pernah bertemu, sebelum akhirnya Yoon Tae-yi tewas. Pertemuan itu, keduanya mengungkapkan konflik yang terjadi di hadapan mereka, serta mengungkap perjalanan waktu yang bisa mereka alami.

RECOMMENDED BY EDITOR