Brilio.net - Tak terasa sebentar lagi sudah memasuki bulan baru. Ya, Juli 2019. Menyambut bulan baru ini kamu akan kembali ditemani oleh deretan drama Korea dengan berbagai cerita seru. Drama Korea kali ini akan datang dengan berbagai genre yang tak kalah keren dari bulan sebelumnya.

Tentu saja dibintangi oleh aktor tampan dan aktris cantik yang nggak bikin bosen nonton. Tak hanya parasnya saja yang menjadi unggulan, namun aktingnya mereka juga sangat mumpuni. Mulai dari Rain, Shin Se-Kyung, Sung Hoon, hingga aktor muda sekaligus idol Cha Eun-woo.

Selain itu juga cerita satu drama Korea hanya memiliki sedikit episode saja, jadi cepat berganti, bikin baper, susah move on deh. Namun seiring munculnya drama terbaru yang nggak kalah ciamik dari sebelumnya, membuat pecinta drama Korea nggak sabar buat nonton.

Nah, drama Korea apa saja yang akan tayang pada Juli 2019 nanti? Berikut 5 drama Korea tersebut seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/6).


1. Level Up.

Drama Korea Juli 2019 instagram

foto: asianwiki


Aktor Sung Hoon kembali akan bermain di drama romantis pada 10 Juli nanti. Dirinya akan berperan sebagai Ahn Dan-te, seorang pria ahli restrukturisasi. Sung Hoon didapuk bersama Shin Yeon-hwa, seorang wanita memiliki hobi bermain game. Pasangan ini akan bekerja sama untuk membangun kembali perusahaan yang sudah bangkrut.  


2. Justice.

Drama Korea Juli 2019 instagram

foto: asianwiki


Drama Korea ini akan dibintangi oleh Choi Jin-hyuk, Nana, Son Hyun-joo, Lee Seo-hwan, dan Lee Dae-yeon. Justice diadaptasi dari novel web 2017. Drama ini akan berkisah tentang seorang pengacara yang kehilangan keluarganya. Dia kemudian bekerja sama dengan penjahat demi membalas dendam.


3. Welcome 2 Life.

Drama Korea Juli 2019 instagram

foto: asianwiki


Drama yang satu ini akan menjadi comeback bagi Rain. Kali ini Rain atau Jung Ji-hoon akan melakoni peran dengan Lim Ji-yeon. Welcome 2 Life akan mengangkat kisah drama fantasi. Rain akan berperan sebagai pengacara yang egois, suatu saat ia tersedot ke alam semesta paralel.


4. Class of Lies.

Drama Korea Juli 2019 instagram

foto: asianwiki


Drama Korea ini akan mulai tayang pada 17 Juli nanti, dibintangi oleh Yoon Gyun-sang, Keum Sae-rok, Jun, Choi Yu-hwa, Choi Kyu-jin, dan masih banyak lagi lainnya. Class of Lies merupakan drama bergenre hukum, kriminal, dan dunia sekolah.


5. Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Drama Korea Juli 2019 instagram

foto: asianwiki


Rookie Historian Goo Hae Ryung akan mulai tayang pada 17 Juli di MBC. Drama ini menjadi salah satu pertunjukan yang dinanti banyak orang, khususnya penggemar Cha Eun-woo. Idol dari boyband Korea Selatan itu akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Se-Kyung.