Brilio.net - Drama Extraordinary You, bikin heboh para pecinta drama. Bahkan setelah berakhir, banyak penggemar yang mengaku sulit move on dari kisah cinta Ha-roo, Dan-oh, dan Baek-kyung. Belum lagi alur ceritanya yang beda dari yang lain, buat kamu yang belum nonton wajib banget buat nonton.

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul "July Found by Chance", kisah ini booming karena cerita uniknya. Dengan genre drama fantasi yang memiliki bumbu percintaan ini mengangkat tema dunia paralel. Menariknya, dalam komik tersebut karakter-karakternya hidup dan berusaha menentukan takdirnya sendiri dengan mengubah cerita komik itu.

Dengan akhir cerita yang cukup ngena, banyak penggemar yang merasa susah lepas dari kisah drama ini. Tapi jangan sedih, kamu bisa mengobati kangenmu dengan menonton beberapa drama yang memiliki tokoh, alur, dan setting yang mirip dengan Extraordinary You.

Yuk coba obatin rasa kangenmu dengan drama-drama yang dilansir brilio.net dari soompi.com pada Senin (2/12).

1. Sky castle.

Yuk reuni sama pemain Extraordinary you di drama ini © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Drama ini menceritakan kisah 4 keluarga yang tinggal di lingkungan elit bernama Sky Castle. Untuk kamu yang tertarik dengan kisah dunia sekolah yang beda dari yang lain, drama ini wajib kamu tonton. Para pemain dalam drama ini mencoba membuat suami mereka sukses dan terobsesi dengan pendidikan anak-anak mereka. Dalam drama ini kamu akan bertemu lagi dengan Kim Hye-yoon. Maka siap-siap gemas dengan tingkah lucunya ya.

2. School 2017.

Yuk reuni sama pemain Extraordinary you di drama ini © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

School 2017 adalah drama cukup terkenal dengan kisah anak sekolah yang seru banget. Drama ini menggambarkan sekelompok siswa sekolah menengah yang berjuang dengan sistem pendidikan stres tinggi. Bahkan ada seorang siswa yang dituduh sebagai siswa misterius yang menimbulkan kekacauan di sekitar sekolah. Rowoon SF9 bukanlah tokoh utama pada drama ini. Namun ia tetap memiliki daya tarik tersendiri dalam aktingnya. Ditambah alur cerita yang mencengangkan, dijamin kamu nggak akan bosan dengan school 2017.

3. Search: WWW

Yuk reuni sama pemain Extraordinary you di drama ini © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Drama ini dikatakan beberapa orang sebagai drama yang wajib ditonton pada 2019. Ketika menonton drama ini kamu akan merasakan greget yang berbeda, apalagi kalau kamu seorang cewek. Dijamin bikin kamu makin kuat, semangat dan juga tahan banting. Semakin menarik ada Lee Da-hee yang beradu akting dengan Lee Jae-wook. Siap-siap baper sama pasangan ideal ini ya!

4. A Teen.

Yuk reuni sama pemain Extraordinary you di drama ini © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Masih seputar kehidupan remaja, A Teen menceritakan tentang siswa sekolah yang menunjukkan tentang persahabatan, romansa, dan juga keluarga. Drama ini akan membawamu kembali ke masa-masa sekolah dan merasakan konflik yang sering terjadi. Siap-siap bertemu Do Ha Na, cewek dingin yang menawan. Meski begitu ia akan selalu ramah dengan teman-temannya meski ia harus mengalami hambatan dalam meraih keinginannya.

5. W.

Yuk reuni sama pemain Extraordinary you di drama ini © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Buat kamu yang menikmati Extraordinary You, pasti drama berjudul W akan jadi favoritmu juga. Dengan cerita tokoh-tokoh yang lebih dewasa dan cerita yang lebih berani, kamu akan bertemu sebuah cerita yang berganti-ganti antara kenyataan dan dunia yang dibangun dalam webtoon. Drama ini memiliki premis yang menyenangkan dan segar.