Brilio.net - Bagi penggemar film superhero, karakter Spider-Man pastilah tidak asing lagi. Setelah pada tahun 2017 lalu Marvel sukses menggarap Spider-Man: Homecoming, tahun ini ia merilis Spider-Man: Far From Home. Dilansir dari IMDb, film yang tayang serentak pada Rabu (3/7) lalu ini mendapatkan penilaian 8,2 dari 10 bintang.

Dalam film yang disutradarai oleh Jon Watts dan ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommer ini diceritakan bahwa Peter Parker bersama teman-teman sekolah serta kedua gurunya pergi berlibur ke Eropa. Sayangnya, liburan tersebut tak berjalan mulus. Sebab, tanpa disangka, Peter justru bertemu seorang musuh baru di sana, yakni Mysterio.

Hal itu sempat membuat Peter frustasi. Sebab, pada awalnya ia sangat memercayai Mysterio. Selain itu juga rencananya untuk memberikan sebuah hadiah kepada MJ juga gagal.

Lalu, bagaimana ya kelanjutan kisahnya? Penasaran, kan? Nah, biar kamu makin penasaran, berikut brilio.net beri sejumlah alasan lain agar kamu tidak melewatkan film ini, Jumat (5/7).

1. Padukan kisah drama remaja dan superhero.

spiderman ffh © 2019 brilio.net

foto: etoline.com

Jon Watts, sang sutradara, sukses membangun elemen romantisme cinta remaja sebagai salah satu pilar cerita. Menariknya, hal tersebut tak membuat porsi cerita superhero dalam timpang. Kedua hal tersebut berhasil dipadukan Jon secara seimbang.

2. Karakter Peter Parker berkembang.

spiderman ffh © 2019 brilio.net

foto: wired.com

Dalam Spider-Man: Far From Home kedewasaan Peter Parker mulai terlihat. Ia dituntut untuk semakin bertanggung jawab. Sedikit banyak hal tersebut dipengaruhi oleh rasa kehilangannya akan Tony Stark.

3. Visual menarik.

spiderman ffh © 2019 brilio.net

foto: marcusgohmarcusgoh.com

Tak diragukan lagi, efek CGI berperan besar dalam film ini. Sekadar saran, bakal lebih seru kalau kamu menontonnya dalam format 3D atau 4DX.

4. Munculnya tokoh dari film garapan Marvel yang lain.

spiderman ffh © 2019 brilio.net

foto: img.tek.id

Spider-Man: Far From Home rupanya punya jalinan dengan film Marvel yang lain. Hal ini akan terungkap di akhir cerita.

5. Plot twist.

spiderman ffh © 2019 brilio.net

foto: img.tek.id

Setelah film berakhir, jangan langsung angkat pantat dari kursimu, sebab akan ada kejutan setelah credit diputar.