Brilio.net - Film bergenre fantasi asal Korea Selatan, Along With The Gods memang sedang banyak menjadi perbincangan publik karena rekor demi rekor yang dipecahkan. Film ini tembus box office yang mengagumkan hanya dalam waktu 9 hari sejak pertama kali tayang di Korea Selatan.

Sejauh ini film yang dibintangi oleh Cha Tae-hyun, Ha Jung-woo, Joo Ji-hoon, Kim Hyang-gi, Kim Dong-wook dan Do Kyung-soo (D.O. EXO) tersebut sudah ditonton oleh 6 juta penonton.

Kabar baiknya lagi, penggemar film Korea di Indonesia nggak perlu khawatir karena film yang diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul With God ini bakal tayang di Indonesia pada awal Januari 2018 mendatang.

Nah kali ini brilio.net bakal mengulas 5 alasan kenapa kamu wajib menonton film yang disutradari oleh Kim Yong-hwa ini. Yuk simak di bawah ini!


1. Plot yang unik dan belum pernah diangkat di perfilman Negeri Ginseng.

along with the gods movie © 2017 brilio.net

Film bergenre laga fantasi ini merupakan adaptasi dari webcomic series yang berjudul With God (Singwa Hamgge) karya Joo Ho-min yang berkisah tentang seorang pemadam kebakaran bernama Ja Hong bertualang selama 49 hari bersama tiga malaikat pencabut nyawa. Di alam baka, Ja Hong menghabiskan 49 hari dan jalani 7 pengadilan, untuk mengetahui apa saja yang telah ia lakukan semasa hidup.

Film dari rumah produksi LOTTE Entertainment ini berkisah tentang afterlife atau kehidupan saat di akhirat atau alam baka. Film ini menyentuh emosi penonton tentang bagaimana kehidupan di akhirat sangat ditentukan dengan bagaimana kita berkelakuan di dunia.


2. Dipenuhi dengan pemain film papan atas Korea Selatan.

along with the gods movie © 2017 brilio.net

Dari awal diumumkan tentang para pemain film ini, para penikmat film sudah dibikin terkejut dengan deretan aktor dan aktris yang akan muncul di film ini. Mulai dari Cha Tae-hyun, Ha Jung-woo, Joo Ji-hoon, Lee Jung-jae, Do Kyung-soo (D.O. EXO), Oh Dal-su, Im Won-hee, hingga Kim Ha-neul dan juga Ma Dong-seok. Akting para aktor dan aktris ini tentunya nggak akan diragukan lagi kualitasnya.


3. Spesial efek visual luar biasa.

along with the gods movie © 2017 brilio.net

Karena film ini sendiri mengambil mix genre yaitu action, fantasi dan drama, membuat film yang menghabiskan Rp 114,62 miliar ini otomatis akan menampilkan banyaknya visual effect berteknologi tinggi. Jadi nggak heran kalau kamu akan merasa seperti sedang menonton Harry Potter Series atau Lord of The Rings.


4. Film ini akan tayang di 103 negara termasuk Indonesia.

along with the gods movie © 2017 brilio.net

Film yang penayangannya dibagi menjadi dua bagian ini, yaitu tayang pada tahun 2017 dan akhir tahun 2018 mendatang sudah resmi terjual hak tayangnya di 103 negara. Di Asia sendiri, ada Taiwan, Hong Kong, Macau, Singapura, Malaysia, Indonesia, Brunei Darussalam, Filipina, Kamboja, dan Laos yang akan menayangkan film tersebut. Jadi buat kamu yang penggemar film Korea di Indonesia nggak perlu khawatir deh.


5. Adanya aktor Kim Dong-wook dan Do Kyung-soo yang berhasil jadi scene stealer.

along with the gods movie © 2017 brilio.net

Dalam sebuah produksi film, pasti familiar dengan istilah scene stealer, atau karakter pencuri perhatian meski bukan tokoh utama. Nah di film ini, bocorannya ada aktor ganteng Kim Dong-wook dan Do Kyung-soo alias member EXO, D.O. dengan akting mereka yang memukau dan bocorannya nih, sanggup menguras air mata.

Peran keduanya sendiri adalah sebagai tentara di mana Kim Dong-wook menjadi mentor dan Do Kyung-soo akan berperan sebagai penerus Kim Dong-wook yang mengalami depresi karena suatu hal. Do Kyung-soo sendiri memang merupakan salah satu aktor dari kalangan idol yang kini sedang menjadi perbincangan publik karena aktingnya yang mengagumkan. Bahkan baru-baru ini ia berhasil memenangkan Best New Actor dalam satu penghargaan bergengsi di Negeri Ginseng.

Wah, tentunya banyak EXO-L yang juga nggak sabar dong dengan film ini?