Brilio.net - Sejak Rabu (25/7) lalu, Mission: Impossible-Fallout sudah bisa disaksikan di layar bioskop di seluruh Tanah Air. Pada seri kali ini, Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise sebagai mata-mata Impossible Mission Force (IMF) menjalankan misi bersama August Walker, agen CIA yang diperankan oleh Henry Cavill. Keduanya berpacu dengan waktu untuk memburu senjata nuklir plutonium yang sebelumnya sempat hilang.

Sejauh ini, respon dari publik terhadap film ini cenderung positif. Dilansir dari IMDb, hingga saat ini, film berdurasi 2 jam 27 menit ini telah memperoleh 8,6 dari 10 bintang. 1,2 Poin lebih tinggi dibanding sekuel sebelumnya, Mission: Impossible-Rogue Nation. Hal tersebut sebetulnya wajar saja. Sebab, seri Fallout ini memang digarap dengan lebih apik dan totalitas.

Nah, berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah alasan mengapa kamu harus segera menonton Mission: Impossible-Fallout di bioskop, dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (28/7). Simak, yuk!

1. Lebih banyak humor.

MI Fallout © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@missionimpossible

Kehadiran Benji Dunn yang diperankan Simon Pegg membuat film ini terasa lebih segar. Humor-humor yang dibawakan Benji berhasil membuat penonton tertawa. Dibanding sekuel-sekuel sebelumnya, seri Fallout memiliki lebih banyak humor.

2. Totalitas akting.

MI Fallout © 2018 brilio.net

foto:Instagram/@missionimpossible

Pada beberapa adegan laga berbahaya, Tom Cruise memutuskan untuk melakoninya sendiri. Demi totalitas, ia tidak ingin menggunakan stuntman. Karena hal ini pula, kaki Tom Cruise bahkan sempat cedera kaki dan proses syuting pun sempat tertunda beberapa waktu.

3. Penggunaan CGI yang minim.

MI Fallout © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@missionimpossible

Mission: Impossible-Fallout merupakan film aksi yang minim CGI. Ia menawarkan tampilan adegan laga yang lebih solid dan natural.

4. Bintang baru.

MI Fallout © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@missionimpossible

Ada dua bintang baru dalam sekuelnya kali ini, yakni Henry Cavill dan Angela Bassett. Keduanya sukses mencuri perhatian penonton.

5. Drama yang tidak picisan.

MI Fallout © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@missionimpossible

Di sini Ethan yang diperankan Tom kembali bertemu dengan Julia Meade yang dibintangi Michelle Monaghan. Adegan di mana keduanya bertemu membuat penonton sedikit banyak merasa terharu.