Brilio.net - Aktor legendaris Johnny Depp dijuluki si seribu wajah. Julukan tersebut memang layak dia dapatkan berkat perannya yang selalu totalitas. Puluhan judul film pun telah sukses ia bintangi. Peran yang dia mainkan selalu saja meraih sukses.

Jangan salah Indonesia juga punya 'Johnny Depp' lho. Lima aktor tampan Indonesia berikut ini juga layak dijuluki aktor seribu wajah karena totalitas mereka dalam berakting. BWah siapa saja ya? Yuk simak seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/7)


1. Reza Rahadian

5 aktor indo © 2016 brilio.net



Aktor 29 tahun ini bisa dibilang aktor terlaris tahun ini. Beberapa judul film yang dia bintangi pun tayang dalam waktu yang hampir berdekatan. Reza pernah berperan sebagai priayi dan juga memerankan tokoh nasional Hos Tjokroaminoto, rela menjadi tua untuk perannya di film Habibie AInun. Hingga yang paling terbaru rela merubah postur dan penampilannya habis-habisan dalam film My Stuppid Boss.

2. Lukman Sardi

5 aktor indo © 2016 brilio.net







Kemampuan akting aktor sekaligus produser, Lukman Sardi ini pun memang sudah tak diragukan lagi. Pernah berperan sebagai pejuang dalam film merah Putih, darah Garuda hingga Hati Merdeka. Memerankan Ikal dalam film Sang pemimpi dan Edensor. Hingga rela berakting sebagai lelaki berkebutuhan khusus dalam film Rectoverso.

3. Chicco Jerikho

5 aktor indo © 2016 brilio.net



Mantan kekasih Laudya Cinthia Bella ini pun laris membintangi film Indonesia. Mulai dari menjadi seorang pelatih bola, si peracik kopi nan kreatif hingga totalitas aktingnya sebagai gay di film Negeri Van Oranje.

4.  Vino G. Bastian

5 aktor indo © 2016 brilio.net



Wajah ganteng nan cool yang dimiliki Vino, memang seakan tak pernah pudar. Dari zaman dirinya masih lajang hingga kini memiliki satu anak, pesonanya tak pernah hilang. Totalitasnya dalam berakting pun ia buktikan dengan berbagai film laris yang dia bintangi. Pecandu narkoba di film Radit dan Jani, anak punk di film Punk In Love, mafia berdarah dingin di film Serigala Terakhir hingga penampilannya dengan rambut gimbal dalam film Madre.

5.  Abimana Aryastaya

5 aktor indo © 2016 brilio.net



Nama Abimana Aryastaya bukanlah nama baru di dunia perfilman Indonesia. Aktor yang dulu bernama Robertino ini pun telah membintangi lebih dari sepuluh film laris Indonesia. Mulai dari berambut gondrong, pendek, hingga potong poni untuk negeri van Orange. dan yang pasti kamu nggak bakalan sabar menunggu aktingnya  di film Warkop DKI Reborn sebagai Dono.