Brilio.net - Dunia hiburan Korea semakin banyak menyuguhkan beragam pilihan yang membuat para fansnya penasaran. Tidak hanya film dan dramanya saja yang menghadirkan alur menarik, namun begitu pula dengan kehadiran para idol baru dengan konsep dan penampilan yang lebih segar. Menjamurnya idol-idol baru mungkin bisa membuatmu bingung mana yang harus dipilih.

Salah satu yang menarik, dengan banyaknya idol Korea tidak membuat mereka kehabisan fans. Selalu ada penggemar baru pada setiap idol grup. Bukan tanpa alasan, karena para idol ini memiliki bermacam-macam talenta yang menjadi kelebihan mereka. Bahkan bukan hal baru kita melihat para idol juga menjadi aktor dalam beberapa film.

Baru-baru ini bahkan ada beberapa drama web yang dibintangi oleh para idol. Nggak hanya memiliki aktor yang berkualitas, namun drama web ini juga menarik untuk kamu tonton. Coba cek yuk, ada idol kamu nggak nih?

Berikut 4 drama web Korea yang dibintangi idol grup, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (28/12).


1. "We Broke Up", Kang Seung-yoon Winner.

4 Drama web Korea ini dibintangi idol grup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@doramabrasil



Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ini dibintangi oleh Kang Seung-yoon sebagai seorang musisi bernama Ji Won-young. Pada drama ini Kang Seung-yoon dipertemukan dengan Sandara Park sebagai No Woo-ri. Drama web yang menampilkan kisah romantis ini akan menampilkan sisi karismatik dari para pemainnya.


2. "How To Hate You", Na Jae-min NCT Dream.

4 Drama web Korea ini dibintangi idol grup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ndxd.gyul



Kalau kamu penggemar berat dari Jaemin, sudah pasti nggak boleh melewatkan karyanya yang satu ini. Dalam "How To Hate You" Jaemin akan beradu akting dengan Kim Ji-in. Drama web ini memiliki cerita kisah cinta segitiga yang siap membuatmu baper. Siap-siap juga melihat sosok Jaemin yang memiliki sikap dingin namun sebenarnya mempunyai hati yang sangat peduli.


3. "My Ghost Brother", Go Ho-jeong Hotshot dan ZN Laboum.

4 Drama web Korea ini dibintangi idol grup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@my_ghost_brother



ZN Laboum atau yang memiliki nama asli Bae Jin-ye, menjadi pemeran utama dalam drama web ini. Penyanyi cantik yang pernah membintangi "About Love" pada tahun 2015 ini bertemu dengan Go Ho-jeong anggota dari Hotshot. Mereka berdua dalam "My Ghost Brother" menjadi sepasang kekasih yang bertemu dengan hantu. Seperti apa keseruannya? Kamu wajib tonton drama web ini hingga akhir!


4. "A Teen 2", Bomin Golden Child.

4 Drama web Korea ini dibintangi idol grup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@golcha.goldenness



Choi Bo-min akan melanjutkan drama sekolah yang menceritakan konflik, persahabatan dan juga cinta. Personel dari Golden Child ini juga akan bertemu dengan aktris Shin Ye-eun dalam drama "A Teen 2". Tidak kalah seru dari sesi pertamanya, kamu akan disuguhkan kisah kelompok belajar siswa yang berhasil melewati konflik yang sering dirasakan siswa berusia 18 hingga 19 tahun.