Brilio.net - Tahun baru 2019 ini dimulai dengan beberapa drama Korea yang menarik. Ada banyak aktor dan aktris dengan akting yang mumpuni. Selain itu plot yang menegangkan dan seru untuk diikuti.

Berbagai genre selalu disuguhkan oleh dunia hiburan Korea Selatan. Mulai dari romantis, komedi, fantasi, thriller, horor, drama, dan lain sebagainya. Dari sekian banyak genre, yang paling menarik tetaplah genre romantis. Mengisahkan kisah cinta yang menarik dan bisa bikin baper atau terbawa perasaan.

Tak hanya bercerita mengenai kisah cinta, drama Korea juga berhasil membuat penonton terkesima dengan bumbu fantasi yang menakjubkan. Betapa pun aneh dan tidak masuk akalnya alur cerita sebuah drama, fans setia selalu menantikan kembali episode selanjutnya.

Nah, apa saja drama Korea fantasi romantis yang akan tayang menemanimu sepanjang tahun ini? Berikut 4 drama Korea fantasi terbaru 2019, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/1).


1. One and Only Love.

drama Korea romantis 2019 instagram

foto: asianwiki


Drama Korea ini akan tayang pada Mei 2019. Dibintangi oleh Kim Myung-soo dan Shin Hye-sun, drama ini mengusung tema romantis fantasi.

Di drama ini Kim Myung-soo atau L akan berperan sebagai Dan. Dan adalah seorang malaikat pembuat onar, namun memiliki jiwa optimis. Sedangkan Shin Hye-sun akan berperan sebagai Lee Yeon-seo, seorang balerina yang tidak percaya pada cinta.   


2. Asadal Chronicles.

drama Korea romantis 2019 instagram

foto: soompi


Drama ini akan dibintangi oleh Soong Jong-ki, Jang Dong-gun, dan Kim Ji-won. Di drama ini Soong Jong-ki akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Eun Sum, sedangkan Kim Ji-won akan berperan sebagai Tan Ya.

Drama ini mengangkat kisah cinta fantasi, di mana seorang hero dan antihero menemukan dunianya sedang berada di sebuah dunia imajiner.


3. Man Who Bakes Bread.

drama Korea romantis 2019 instagram

foto: soompi


Drama Korea ini dibintangi oleh Yook Sungjae. Drama ini merupakan drama adaptasi dari webtoon. Sungjae akan memerankan karakter Hong Jo, seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia guna ingin menjaga pemiliknya.

Hong Jo memilih untuk hidup di dua dunia, sebagai manusia dan kucing. Sedangkan untuk pemeran utama wanitanya belum ada konfirmasi lebih lanjut. Drama ini dipastikan akan tayang pada pertengahan tahun 2019.


4. The Light In Your Eyes.

drama Korea romantis 2019 instagram

foto: soompi


The Light In Your Eyes akan tayang pada Februari 2019. Drama ini diperankan oleh Han Ji-min, Kim Hye-ja, Nam Joo-hyuk, dan Son Ho-joon.

Drama ini berkisah mengenai seorang wanita yang sudah berusia 70 tahun memiliki kemampuan khusus untuk memanipulasi waktu. Drama fantasi romantis ini akan tayang di stasiun TV JTBC.