Brilio.net - Si Doel Anak Betawi adalah salah satu tayangan yang populer di tahun 2000-an. Rano Karno yang menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut sukses jadi laki-laki idaman pada zamannya. Namun buat kamu yang kangen dengan kisah cinta Doel, Sarah, dan Zaenab, siap-siap untuk bertemu mereka sebentar lagi.

Film Si Doel The Movie 3 dikabarkan sudah menyelesaikan proses syuting beberapa waktu lalu. Bahkan rumah produksi Falcon Pictures sudah merilis bocoran tanggal poster dan trailer resmi dari film ini adalah 16 Desember 2019.

Penonton semakin dibuat penasaran, lantaran pengumuman tersebut disampaikan dengan menampilkan gambar Zaenab dan Sarah yang duduk berdampingan dengan raut resah. Film ini juga diprediksi akan menjadi akhir cerita perjalanan cinta si Doel. Apakah Sarah atau Zaenab yang terpilih, jawabannya akan muncul pada film ini.

Menariknya, tak hanya poster yang membuat para penonton galau tentang keputusan akhir si Doel. Namun ada beberapa fakta menarik mengenai film ini yang wajib kamu ketahui.

Simak ulasannya di bawah ini, 3 fakta menarik Si Doel The Movie 3, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/12).


1. Sulit menentukan akhir cerita.

3 Fakta menarik Film

foto: Instagram/@si.rano



Rano Karno yang memerankan sosok si Doel tak hanya galau dalam berakting. Dalam kehidupan nyatanya, ia yang menjadi produser, sutradara, dan juga penulis skenario pun bimbang dalam menggarap film Si Doel The Movie 3.

Ia bingung kepada siapa akhirnya Doel akan memberikan hatinya. Karena menurutnya hal ini akan memberikan dampak pada masyarakat yang sudah penasaran terhadap akhir cerita ini.


2. Terbawa perasaan.

3 Fakta menarik Film

foto: Instagram/@si.rano



Dalam menggarap film ini, Rano Karno mengaku sampai terbawa perasaan. Kisah cinta yang mirip dengan permasalahan yang sering terjadi di masyarakat ini membuatnya bingung lantaran Doel tidak bisa memiliki kedua perempuan yang ia cintai. Apalagi karakter Enyak juga memberikan pesan bahwa ia tidak boleh berpoligami.

"Saya yang nulis skenario itu sampai baper karena banyak pertimbangan. Suka tidak suka, Doel harus memilih Sarah atau Zaenab," ungkap Rano Karno pada Kapanlagi.com.


3. Syuting yang lebih cepat.

3 Fakta menarik Film

foto: Instagram/@si.rano



Rupanya tak hanya penonton yang tidak sabar untuk menonton film Si Doel The Movie 3. Para kru yang terlibat pun juga menggarap film ini dengan cepat. Rupanya diketahui pengambilan gambar film ketiga ini sengaja dipercepat. Hal ini dikarenakan mempertimbangkan Rano Karno yang akan segera melenggang ke kursi Parlemen.