Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Film
Logo brilio
+
(brl/tin)

15 Agustus 2019 18:45

3 Episode Running Man terlucu ini layak ditonton ulang

Sebelum nonton Running Man live di Jakarta pada 17 Agustus nanti..

3 Episode Running Man terlucu ini layak ditonton ulang

View Image

foto: Instagram/@sbs_runningman_sbs

Brilio.net - Penggemar segala hal tentang Korea Selatan pasti nggak asing lagi dengan reality show Running Man. Acara ini sangat sukses sejak pertama tayang pada 2010. Temanya yang mengocok perut pemirsa dan kelakuan kocak anggotanya membuat Running Man selalu ditunggu-tunggu.

Konsep acaranya juga sederhana. Anggota Running Man akan melakukan berbagai macam challenge dan games untuk menyelesaikan misi atau lomba yang ada. Dari sinilah kelakuan kocak anggota Running Man terlihat. Perjuangan masing-masing individu untuk bisa menyelesaikan misi juga dipenuhi bumbu-bumbu intrik yang bikin kelucuan reality show ini menjadi-jadi.

Berbagai penghargaan jadi bukti bahwa Running Man sangat sukses. Pada 2016, acara ini masuk ke 20 TV Shows terbaik di dunia menurut Business Insider. Sukses di dunia, episode Running Man juga diterjemahkan ke berbagai bahasa seperti Spanyol, Inggris, Malaysia, dan negara Asia lainnya. Selain itu, Running Man juga sering mendatangkan guest host terkenal seperti boyband 2PM dan girlband 2NE1.

Tayang lebih dari 450 kali, Running Man memiliki banyak episode apik yang layak ditonton ulang. Bahkan, ada juga episode yang syuting di Indonesia lho. Ya, Running Man tercatat pernah syuting di Bogor dan Yogyakarta beberapa waktu lalu. Terbaru, Running Man bakal live di Jakarta! Kocak abis, kamu harus nonton episode-episode terlucu tersebut.

Penasaran seperti apa episode Running Man yang layak ditonton ulang? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/8) yuk kita simak bareng-bareng.

1. Episode 178.

 

Episode kali ini bisa dikatakan tak lekang waktu. Dalam episode 178, anggota Running Man komplain ke produser karena episode sebelumnya sangat menyiksa tubuh dan pikiran.

Sebelumnya, anggota Running Man komplain karena harus mengganti pakaian dalam empat kali sehari karena kerasnya misi.

Nakal, produsernya malah memberikan misi yang super berat. Kocaknya lagi, yang gagal harus mendapat hukuman disiram air dingin.

2. Episode 300.

 

Kali ini Running Man mengundang boyband terkenal BTS. Misi yang harus mereka lakukan adalah memindahkan sebanyak mungkin kardus dari satu lokasi ke lokasi lain.

Kocak, kelakuan host Running Man vs BTS dalam misi kali ini sangat lucu. Saling curang, Jimin BTS bahkan menggelayut ke Lee Kwang-soo agar gerakannya terhambat.

Sebaliknya, Kim Jong-kook juga melakukan segala cara agar tiga member BTS lainnya kesusahan memindahkan kardus.

3. Episode 371.

3 Episode Running Man terlucu ini layak ditonton ulang Istimewa

foto: Instagram/@bs_runningman_sbs

Syuting di Yogyakarta, anggota Running Man harus melalukan berbagai misi. Salah satu yang menjadi highlight adalah ketika Lee Kwang-soo harus menaiki gondola ke Pulau Timang. Arus deras dan ombak yang besar membuat gondola terguncang hebat.

Ekspresi ketakutan Lee Kwang-soo malah membuat Jeon So-min tertawa. Sebaliknya, saat Jeon So-min menaiki gondola tersebut, ekspresi ketakutannya bikin episode ini layak ditonton ulang.

Bagaimana Sobat Brilio, perutmu sudah terkocok oleh kelakuan kocak anggota Running Man? Sudah beberapa kali main ke Indonesia, kali ini Running Man bakal live di Jakarta lho. Tepat pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus, reality show favorit ini bakal live di Istora Senayan.

Lengkap, pada kesempatan ini 8 anggota tetap Running Man bakal hadir di Tanah Air. So pasti, kelakukan kocaknya pasti siap menghibur penonton yang datang.

3 Episode Running Man terlucu ini layak ditonton ulang Istimewa

foto: Indomie

Jika orang Indonesia begitu antusias pada Running Man, warga Korea juga ada lho yang jatuh cinta pada Indonesia, dalam hal ini kulinernya. Salah satunya adalah mi instan Indomie.

Produk mi satu ini sudah lama populer di Negeri Ginseng. Indomie mampu memanjakan lidah orang Korea yang suka banget dengan tekstur kenyal dan kelezatan rasanya. Saking sukanya, banyak vlogger terkenal yang menggunggah momen saat menikmati Indomie. Salah satunya seperti dalam video berikut ini.

 

 

Kabar baiknya, Indomie menjadi sponsor dalam event Tokopedia Keep on Running Live in Jakarta di Istora Senayan, lho. Bikin bangga, produk Indonesia jadi favorit orang Korea dan bisa mendatangkan selebriti dunia ke Tanah Air.

Penasaran bagaimana kelanjutan aksi lucu Running Man di Jakarta nanti? Update terus informasinya di sini.

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu

Tags

#INDOMIERUNNINGMAN Running Man Reality Show Korea Artis Korea
Tulis Komentar
MORE