Brilio.net - Dunia hiburan Korea lagi-lagi menyuguhkan drama dengan latar belakang tim medis. Yaps, daya tarik dunia kesehatan masih memiliki penggemar yang cukup banyak. Hal ini bisa dilihat dengan beragam judul drama Korea bertema dunia medis selalu diminati banyak penonton. Sebut saja drama Dr. Romantic, setelah sukses membuat penonton terkesima pada seri pertama, drama ini kembali memikat pada seri keduanya.

Tahun 2020 ini sudah terlihat drama Korea bertema medis yang siap menghiburmu. Hospital Playlist merupakan salah satu judul yang ramai dibicarakan. Dari judulnya, pasti kamu sudah punya sedikit gambaran mengenai drama ini. Semakin spesial lagi kalau kamu sudah melihat trailernya. Terlihat para aktor handal yang siap membuatmu penasaran dengan akting mereka.

Hospital Playlist adalah drama Korea yang diproduksi oleh tvN. Drama ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung dan juga Jeon Mi-do. Hospital Playlist nggak hanya menunjukkan keseruan hidup para dokter. Kamu juga akan merasakan hangatnya persahabatan mereka yang terjalin sejak tahun 1999.

Loading...
2 dari 2 halaman


Kisah lima dokter dengan spesialisasi berbeda disebut akan jadi drama yang menarik buat ditonton. Bahkan sang sutradara, Shin Won-ho, membeberkan beberapa poin penting yang menjadi alasan mengapa drama ini nggak boleh kamu lewatkan. Penasaran apa saja alasannya? Simak ulasan brilio.net pada Kamis (5/3) dari berbagai sumber ini.

1. Ada detail cerita menarik dari sebuah rumah sakit.

foto: kdramapal.com

Latar belakang rumah sakit dalam sebuah drama bukanlah sebuah hal baru. Namun Shin Won-ho ternyata punya alasan sendiri dalam menggarap drama bertema kehidupan rumah sakit. Dalam Hospital Playlist rupanya ia ingin menunjukkan kehidupan sehari-hari namun memiliki detail yang bisa menimbulkan perasaan hangat di hati para penonton. Ada momen lucu, sedih, bahagia, dan hal menarik lainnya yang ingin ditunjukkan dalam drama Hospital Playlist.

2. Sisi lain seorang dokter.

foto: kdramapal.com

Dalam drama Hospital Playlist kamu akan bertemu dengan 5 orang dokter yang sudah beteman selama 20 tahun. Drama ini akan menunjukkan bagaimana kehidupan mereka ketika harus menjalankan tugas saat di luar rumah sakit.

Sang sutradara mengutarakan, penonton akan melihat bagaimana kehidupan yang dijalani para dokter di luar pekerjaannya. Karena pada dasarnya, di balik kesan menawan seorang dokter, mereka hanyalah orang-orang biasa.

3. Kisah yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

foto: kdramapal.com

Hospital Playlist akan membuatmu menemukan kejadian yang kerap ditemukan pada kehidupan sehari-hari. Shin Wo-ho mengatakan drama ini tidak berfokus pada cerita dramatis dalam rumah sakit saja. Kamu akan menemukan kejadian-kejadian menarik setiap harinya dari para tokoh.

Melalui drama ini, Shin Wo-ho ingin penonton bisa mengambil pesan yang disampaikan. Karena Hospital Playlist akan menggambarkan sebuah cerita yang tidak jauh berbeda dengan kehidupan nyata.

RECOMMENDED BY EDITOR