Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Film
Nur Luthfiana Hardian (brl/lin)

07 Agustus 2019 08:01

15 Film Korea komedi romantis terbaik ini layak ditonton ulang

My Sassy Girl salah satunya..

15 Film Korea komedi romantis terbaik ini layak ditonton ulang

View Image



Brilio.net - Dunia hiburan Korea Selatan tak hanya dikenal karena drama Korea dan variety show-nya. Korea Selatan juga handal menyuguhkan berbagai film yang menarik untuk ditonton. Film yang bisa mendunia dan dikenal luas di luar Korea Selatan, termasuk Indonesia.

Film Korea juga memiliki banyak genre, namun yang paling mendominasi adalah tema romantis. Nggak salah kalau cerita cinta antara wanita dan pria selalu menarik untuk bahas. Selain romantis, banyak film Korea dibumbui dengan humor dan lelucon di dalamnya. Jadi tidak hanya membuat baper penonton, tapi juga tertawa.

Sama halnya dengan drama Korea, film Korea juga menampilkan banyak aktor dan aktris dengan wajah rupawan. Siapa yang nggak tergiur melihat wajah dan akting ciamik dari mereka. Para pemeran film Korea juga kebanyakan didominasi oleh pemeran drama Korea.

Mulai dari Lee Min-ho, Song Joong-ki, Lee Dong-wook, Park Shin-hye, Bae Suzy, Park Min-young, Park Bo-young, dan masih banyak lagi lainnya. Banyak film Korea komedi romantis dengan pemeran handal dengan cerita yang menarik, jadi layak ditonton ulang terus menerus.

Daripada penasaran apa saja film Korea tersebut? Langsung saja simak deretan film Korea komedi romantis seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/8).

Loading...

1. My PS Partner.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

My PS Partner tayang pada 2012 silam, dibintangi oleh Ji Sung dan Kim A-joong. Selain komedi romantis, film Korea yang satu ini dibumbui adegan vulgar untuk orang dewasa. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang sudah pacaran selama 5 tahun, namun tak kunjung dilamar sang kekasih. Bosan dengan hubungannya yang monoton, ia mencoba melakukan telepon seks. Niat hati ingin dengan pacarnya, justru ia salah sambung dengan pria lain.

2. Spellbound.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Kalau film yang satu ini nggak cuman komedi romantis, tapi juga ada cerita horor dan fantasi. Spellbound rilis pada 2011, dibintangi oleh Son Ye-jin dan Lee Min-ki. Film Korea ini menceritakan sosok Lee Min-ki yang bekerja sebagai pesulap jalanan. Tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang wanita misterius, yakni Son Ye-jin. Ternyata Son Ye-jin dapat melihat hantu. Keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta.

3. Finding Mr. Destiny.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film Korea komedi romantis Finding Mr. Destiny diperankan oleh Lim Soo-jung dan Gong Yoo. Di film ini, Gong Yoo berperan sebagai Guide Tour yang sangat lugu. Karena sifat terlalu 'jujur'nya itu membuat Gong Yoo dipecat. Setelah dipecat, Gong Yoo mencoba mendirikan perusahaan 'Cinta Pertama'. Sedangkan Lim Soo-jung merupakan sutradara yang ingin menemukan cinta sejati. Keduanya lantas bertemu di perusahaan Gong Yoo tersebut.

4. Wonderful Nightmare.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film Korea bergenre komedi, romantis, dan fantasi ini dibintangi oleh Uhm Jung-hwa dan Song Seung-heon.Suatu ketika, pejabat surga di kahyangan melakukan kesalahan. Kesalahan itu mengakibatkan nyawa seorang wanita di bumi meninggal dunia. Wanita itu bernama Yeon Woo, seorang pengacara. Demi bisa kembali pada kehidupan aslinya, yaitu pengacara, Yeon Woo harus mau hidup sebagai wanita biasa. Wanita ibu rumah tangga selama sebulan. Dia memulai kehidupan baru sementara dengan suami barunya, Sung Hwan.

5. My Little Bride.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film Korea yang satu ini cukup lawas karena tayang pada 2004, namun masih layak untuk terus ditonton ulang. Bahkan saking larisnya film ini, kemudian dibuat sekuel di tahun 2010. Film ini dibintangi oleh Moon Geun-young dan Kim Rae-won. Ceritanya tentang pernikahan dini antara gadis pelajar dan seorang mahasiswa.

6. Cyrano Agency.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film Korea Cyrano Agency dibintangi oleh Uhm Tae-woong, Lee Min-jung, Park Shin-hye, dan Choi Daniel. Film ini bercerita tentang sebuah agensi yang terdiri dari empat personel tersebut. Mereka menawarkan jasa dewa asmara yang unik bagi para klien untuk menemukan cinta sejati.

7. My Girlfriend is an Agent.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film ini menceritakan tentang seorang suami yang bekerja sebagai agen rahasia. Dia merupakan agen yang sangat gesit dan lincah dalam mengemban setiap tugasnya. Agen tersebut memiliki seorang istri yang cantik. Ternyata sang istri juga merupakan agen rahasia yang siap bersaing dengan suaminya. Film ini dibintangi oleh Kim Ha-neul dan Kang Ji-hwan.

8. My Sassy Girl.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film Korea My Sassy Girl sangat hits hingga saat ini. Bahkan film ini diadaptasi menjadi sebuah drama Korea. Film ini dibintangi oleh Cha Tae-hyun dan Jun Ji-hyun. Cerita film ini tentang benci jadi cinta antara sejoli. Mereka tidak sengaja bertemu di kereta dan tanpa sengaja semua penumpang merasa kalau mereka sedang pacaran.

9. My Love, My Bride.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film ini dibintangi oleh Cho Jung-seok dan Shin Min-a. Film Korea My Love My Bride menggambarkan kisah pasangan yang baru menikah di masa modern. Cho Jung-Seok merupakan suami yang sangat romantis. Sedangkan Shin Min-a berperan sebagai istri yang cerdas.

10. The Beast and the Beauty.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Satu lagi film Korea komedi romantis milik Shin Min-a yang layak untuk ditonton ulang. Di film ini, Shin Min-a berperan sebagai wanita buta pemain piano. Dia bertemu dengan Ryoo Seung-bum, yang mengaku sebagai pria tampan dan sukses. Ryoo Seung-bum kemudian berhasil menaklukan hati Shin Min-a.

11. Romantic Island.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film ini dibintangi oleh Lee Sun-kyun, Lee Soo-kyung, Lee Min-ki, Eugene, Lee Moon-sik, dan Lee Il-hwa. Romantic Island bercerita tentang kisah tiga pasangan yang sebenarnya tidak ada hubungannya. Namun ketiganya terhubung karena sama-sama sedang liburan di Filipina.

12. Miss Gold Digger.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film Korea ini terdiri dari satu wanita dan empat lelaki, yakni Han Ye-seul, Lee Jong-hyuk, Kwon Oh-jung, Son Hyo-young. Miss Gold Digger menceritakan tentang seorang wanita yang suka berinvestasi. Di sisi lain ia sedang menjalin hubungan dengan tiga pria.

13. Two Faces of My Girlfriend.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film Korea komedi romantis ini menceritakan tentang seorang pria buruk rupa, diperankan oleh Bong Tae-gyu. Di sisi lain ada seorang wanita dengan nafsu makan yang kuat, diperankan oleh Jung Ryeo-won. Keduanya tanpa sengaja bertemu di kereta. Lama kelamaan hubungan mereka menjadi dekat.

14. 100 Days with Mr. Arrogant.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Di film ini Ha Ji-won beradu akting dengan Kim Jae-won. Diceritakan Ha Ji-won merupakan seorang siswi SMA yang baru saja diputuskan oleh pacaranya setelah 100 hari jadian. Dia sangat kesal dan melampiaskannya dengan menendang sebotol kaleng. Tak sengaja akibat dari 'kejadian kaleng' itu, Ha Ji-won bisa bertemu dengan pria yang ia idamkan.

15. Life Risking Romance.

film Korea komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Ha Ji-won adalah seorang penulis novel misteri. Dia mengejar seorang pembunuh berantai dengan teman lamanya Chun Jung-myung. Jung-myung adalah seorang detektif. Kemudian seorang pria yang tampan dan misterius, Chen Bolin, muncul di depan mereka.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Film Korea Film Komedi Drama Korea Film Drama Komedi Terbaik Korea Selatan Artis Korea
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE