Brilio.net - Banyak cara dilakukan orang untuk merayakan bulan kasih sayang. Nah saat pandemi seperti sekarang, menonton tayangan menarik di rumah bisa menjadi pilihan yang nyaman dan aman. Apalagi saat ini untuk menyaksikan film-film bagus nggak harus ke bioskop. Bisa dilakukan di rumah bersama orang terdekat.

Kamu bisa memanfaatkan layanan berlangganan video-on-demand seperti Lionsgate Play. Nah layanan ini kembali mengumumkan film dan serial eksklusif terbaru sepanjang Februari 2022. Buat kamu penyuka reality show ada serial-serial eksklusif seperti Love Island UK Season 7, drama komedi Zoey's Extraordinary Playlist Season 2, serial drama Spanyol The Pier, serial orisinal Jugaadistan, termasuk film animasi Little Prince.

Berikut 12 film dan serial drama mulrigenre yang bisa kamu nikmati saat merayakan bulan kasih sayang.

1. Zoey's Extraordinary Playlist

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.net

Drama komedi yang memasuki musim kedua ini bercerita tentang Zoey Clarke yang secara magis dapat mendengar keinginan mendalam dari seseorang melalui lagu-lagu popular. Tiba-tiba orang asing, teman, rekan kerja, dan keluarga secara tidak sadar menyanyikan perasaan mereka hanya kepadanya. Tentunya keabsurdan terjadi, dari sini drama komedi ini berjalan.

2. Love Island UK

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.net

Bagi kamu yang suka musik popular, akan ada banyak kejutan di dalam serial ini. Setelah istirahat sebentar, Love Island UK kembali dengan Season 7 di Mallorca, Spanyol. Segalanya lebih panas dari sebelumnya. Siapa yang akan berpasangan, dan siapa yang akan dikirim berkemas?

Serial ini menyajikan para lajang muda yang mencari romansa saat tinggal bersama di vila. Romantisme tidak pernah jauh namun jarang berjalan mulus, karena mereka tidak hanya harus memilih pasangan dengan bijak tetapi juga memenangkan hati penonton. Pemirsa akan memutuskan siapa yang akan bertahan dan pada akhirnya siapa yang akan dinobatkan sebagai pasangan terpanas musim ini.

3. The Pier

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.net

Pemenang serial drama terbaik MiM Series Awards 2019 ini diperankan bintang televisi Alvaro Morte dan Veronica Sanchez. Bercerita tentang arsitek terkenal, Valencia yang hidupnya terkoyak karena rahasia yang ditinggalkan oleh suaminya yang baru saja meninggal, Óscar. Ia menemukan fakta bahwa ada perempuan lain dalam hidup suaminya. Ia pun memutuskan untuk mencari tahu siapa sebenarnya suaminya.

4. Long Shot

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.netDok.IMDb

Film komedi romantis yang dibintangi Seth Rogen dan Charlize Theron ini bercerita tentang kisah jurnalis berbakat bernama Fred Flarsky (Seth Rogen) yang bertemu kembali dengan Charlotte Field (Charlize Theron), sosok yang ia taksir semasa kecil.

Hanya saja, saat bertemu kembali, Charlize telah menjadi seorang wanita berpengaruh di dunia. Ia merupakan seorang politikus dan diplomat yang ingin menyalonkan diri sebagai presiden. Namun Fred berhasil memikat Charlize dengan gaya humornya. Tak disangka, Charlize pun mempekerjakan Fred sebagai penulis pidatonya. Dari situlah mulai muncul percikan api romansa saat mereka keliling dunia dan mengalami serangkaian insiden tak terduga dan berbahaya.

5. Mr. Right

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.netDok.IMDb

Film yang dibintangi Sam Rockwell dan Anna Kendrick ini bercerita tentang seorang wanita yang bertemu dengan seorang pria yang tampaknya sempurna untuknya setelah perpisahan yang menyakitkan.

Namun, saat hubungan mereka berkembang, si wanita mengetahui bahwa pria tersebut adalah mantan pembunuh bayaran. Hubungan baru tersebut diuji lebih jauh ketika mereka mencoba menyelamatkan satu sama lain, dari kelamnya masa laluyang kembali menghantuinya.

6. After

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.netDok.IMDb

Film yang diadaptasi dari novel karya Anna Todd dengan judul sama ini dibintangi dua aktor muda Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin. Film ini bercerita tentang Tessa Young (Anna Todd), seorang siswa SMA yang punya ambisi besar untuk masa depannya.  

Tessa yang memiliki kehidupan normal, tiba-tiba harus menghadapi persoalan rumit ketika bertemu dengan Hardin Scott (Tiffin) di semester pertama saat kuliah. Tessa jatuh cinta pada Scott yang memiliki sisi kehidupan gelap dan misterius. Keduanya pun memulai hubungan yang sulit.      

7. A Simple Favor

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.net

Film bergenre comedy crime thriller ini dibintangi Blake Lively, Anna Kendrick dan Henry Golding. Film besutan sutradara Paul Feig ini berpusat pada kisah sekitar Stephanie (Anna Kendrick), seorang ibu vlogger yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kepergian mendadak sahabatnya Emily (Blake Lively) dari kota kecil mereka.

Stephanie bergabung dengan suami Emily Sean (Henry Golding) dalam film yang penuh dengan intrik dan pengkhianatan. Film ini juga sarat rahasia, cinta dan kesetiaan. Bahkan di dalamnya juga ada kisah pembunuhan dan balas dendam.

8. The Forbidden Kingdom

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.net

Buat kamu yang suka drama laga, The Forbidden Kingdom rasanya cocok dijadikan pilihan. Apalagi film ini mempertemukan Jackie Chan dan Jet Li. Nggak heran jika film Box Office ini disebut-sebut sebagai film silat buatan Amerika yang dianggap sukses.

Film ini bercerita tentang seorang remaja yang menemukan dirinya dibawa ke kerajaan misterius setelah ia menemukan peninggalan (relik) yang hilang. Sesampai di sana, dia bekerja sama dengan beberapa prajurit untuk menyelamatkan Raja Kera yang dipenjara yang memiliki relik tersebut.

9. Chef

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.netDok.IMDb

Film yang disutradarai, ditulis, dan dibintangi Jon Favreau ini berkisah seputar kuliner. Jon Favreau yang berperan sebagai Carl Casper, seorang chef yang kehilangan pekerjaannya dan harus membuka food truck bersama anaknya. Film ini juga dibintangi Sofía Vergara, John Leguizamo, Scarlett Johansson, Oliver Platt, Bobby Cannavale, Dustin Hoffman, dan Robert Downey Jr.

10. A Hologram for the King

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.netDok.IMDb 

Film ini bercerita tentang kisah Alan (Tom Hanks), seorang salesman Amerika yang gagal dan berusaha menutupi kerugiannya dengan melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk menjual produk perusahaannya kepada seorang raja kaya di negeri Petro Dolar itu.

11. The Cobbler

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.netDok.IMDb 

Film ini mengangkat kisah Max Simkin (Adam Sandler), seorang tukang sepatu yang menjalankan bisnis keluarganya yang telah bertahan selama beberapa generasi di New York. Di tengah kejenuhan dengan rutinitas menjalankan bisnis tersebut, tiba-tiba ia menemukan sebuah mesin jahit ajaib yang memungkinkannya menjadi orang lain dan melihat dunia dengan cara berbeda.  

12. Step Up All In

12 Film dan serial drama © 2022 brilio.net

Film drama musikal yang dibintangi Ryan Guzman bercerita tentang sebuah grup dansa yang dikenal sebagai The Mob. Sean (Ryan Guzman) membawa kelompok dansanya itu ke Los Angeles dari Miami untuk mencari peruntungan.

Sayangnya, mereka kurang beruntung. Akhirnya para anggota The Mob memutuskan kembali ke Miami. Namun tidak demikian dengan Sean. Ia memutuskan untuk tetap tinggal.

Selama di Los Angeles, Sean belajar dari kompetisi dansa di Las Vegas di mana pemenangnya akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun. Sean membutuhkan kru baru sehingga dia meminta bantuan sesama penari, Moose (Adam Sevani) dan Andie (Briana Evigan).

Setelah perjuangan panjang, Sean akhirnya mendapat kesempatan untuk ikut dalam sebuah kompetisi dance. Ia pun berkerjasama dengan dua penari berbakat tersebut dan beberapa kru lamanya, The Mob. Mampukan ia memenangi persaingan?

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR

 

(brl/red)