Brilio.net - Bagi kamu penggemar film fantasi dan petualangan pasti tahu dong film yang satu ini. Yup, film epik fantasi yang diangkat dari novel "The Chronicles of Narnia" ini telah memiliki tiga serinya yang jadi box office dunia.

Film pertama "The Chronicles of Narnia : The Lion, The Wistch and the
Wardrobe" tayang di Desember 2003. Film kedua "The Chronicles of Narnia: Prince Caspian" rilis pada Mei 2008. Sedangkan film ketiga "The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader"rilis pada 2010.

Film ini secara garis besar menceritakan petualangan 4 bersaudara, Lucy, Peter, Edmun, dan Susan yang masuk ke dalam dunia Narnia melalu lemari pakaian di rumah mereka. Setelah 11 tahun berselang dari film pertama, berikut ini transformasi keempat bersaudara ini seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (27/8):

1. Peter Pevensie

keluarga narnia © 2016 brilio.net



Anak tertua dari empat bersaudara ini diperankan oleh William Moseley. Saat itu, usianya 18 tahun. Kini Peter eberusia 29 tahun dan masih membintangi berbagai judul film.

2. Susan  Pevensie

keluarga narnia © 2016 brilio.net



Anak kedua keluarga Pevensie ini diperankan oleh Anna Katherine Popplewell. Gadis Sagitarius ini pun semakin tenar setelah sukses membintangi The Narnia.

3. Edmund Pevensie

keluarga narnia © 2016 brilio.net



Anak ketiga keluarga Pevensie ini dikenal suka bikin gara-gara pada film pertama. Kini usia Skandar Keynes ini sudah 24 tahun lho.

4. Lucy Pevensie

keluarga narnia © 2016 brilio.net



Anak bungsu keluarga Pevensie ini dikenal lembut dan penyayang. Namun karena rasa ingin tahunya yang sangat tinggi inilah yang membuat dirinya "terjebak" ke dalam dunia Narnia. Lucy yang kala iitu berumur 10 tahun, diperankan oleh aktirs cantik Georgie Henley. Kini penampilan Lucy pun semakin dewasa diusianya yang sudah 21 tahun.