Brilio.net - Setiap persahabatan memang selalu menyimpan berbagai kisah yang seru dan penuh petualangan. Mulai dari masa sekolah hingga masa dewasa. Setiap tahap proses tersebut menjadi hal selalu dinanti-nantikan dan menjadi proses belajar untuk pendewasaan.

Hal semacam itulah yang dihadirkan dalam film serial Netflix yang mengisahkan tentang persahabatan. Film tersebut hadir dengan berbagai latar cerita yang menghadirkan berbagai sudut pandang berbeda.

Selain itu, film serial ini menghadirkan berbagai petualangan seru pada setiap masa persahabatan. Mulai dari hal sepele hingga berbagai persoalan kompleks yang sering dilakukan saat seseorang sudah dewasa.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Selasa (19/7), berikut 11 film serial Netflix tentang persahabatan, banyak aksi seru.

1. Firefly Lane (2021).

film serial Netflix persahabatan berbagai sumber foto: imdb.com

Firefly Lane merupakan film serial Netflix tentang persahabatan yang diadaptasi dari novel dengan judul sama, karya Kristin Hannah. Film serial ini mengisahkan kehidupan Tully Hart dan Kate Mularkey pada 1970an saat mereka masih belia. Saat mereka dewasa, mereka menempuh dua profesi yang sama sekali berbeda.

Tully menjadi pembawa acara talk show siang hari yang terkenal dan dikenal sebagai The Girlfriend Hour. Semenatara Kate adalah seorang ibu rumah tangga yang berusaha kembali bekerja saat mengalami perceraian. Walaupun berbagai aktivitas yang sama sekali berbeda tersebut, keduanya terus menyempatkan untuk bertemu dan berbagi cerita satu sama lain.