Brilio.net - Genre komedi menjadi salah satu alternatif paling tepat saat berbagai genre populer lainnya terasa membosankan. Genre tersebut dijamin menghadirkan berbagai cerita unik dan dipenuhi dengan berbagai adegan kocak.

Film serial Netflix komedi menghadirkan beberapa tayangan menarik yang sudah terkurasi di IMDb. Film serial tersebut hadir dengan berbagai latar cerita dan penuh dengan berbagai hal konyol para karakternya.

Selain itu, film tersebut memiliki durasi yang cukup panjang dan dipastikan tidak akan membuat para penontonnya kebosanan. Hal ini dibuktikan dengan capaian rating yang cukup tinggi sebagai bentuk apresiasi penontonnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Minggu (17/7), berikut 11 film serial Netflix komedi terbaik versi IMDb, alur cerita unik.

1. The Office (2005–2013).

film serial Netflix komedi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

The Office merupakan film serial Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 9/10 di IMDb. Film ini mengisahkan Michael Scott yang menjadi manajer operasional di sebuah perusahaan kertas, di Scranton, Pennsylvania. Ia dikenal sebagai sosok lucu dan selalu mau ikut campur dengan urusan karyawannya.

Michael percaya diri kalau dirinya disukai oleh semua pekerjanya. Namun, perasaan tersebut hanya praduga baiknya saja dan para staf Michael sering kali jahil dan tidak loyal dengan pekerjaannya.