film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

Sweet Teeth merupakan film serial Netflix bertema fantasi, mengisahkan wabah penyakit memusnahkan The Great Crumble. Wabah tersebut memusnahkan sebagian besar manusia di dunia dan memunculkan misteri bayi hibrida sebagai manusia setengah hewan. Kehidupan semakin kacau dengan kelahiran manusia, sama sekali berbeda dengan manusia.

8. Cursed (2020).

film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

Cursed merupakan film serial Netflix bertema fantasi, menceritakan legenda Arthurian bernama Nimue, seorang pahlawan muda dengan hadiah misterius. Dia ditakdirkan untuk menjadi Lady of the Lake yang kuat. Setelah kematian ibunya, Nimue menemukan mitra tak terduga di Arthur, seorang tentara bayaran muda dalam upaya untuk menemukan Merlin dan memberikan pedang kuno kepadanya.

Selama perjalanannya, Nimue menjadi simbol keberanian dan pemberontakan melawan Paladin Merah menakutkan. Berbagai kerusuhan harus mereka hadapi satu per satu untuk menyelamatkan dunia dari ancaman berbahaya.

9. The Umbrella Academy (2019).

film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

Umbrella Academy merupakan film serial Netflix bertema fantasi berlatar alam semesta saat 43 wanita di seluruh dunia, melahirkan secara bersamaan pada siang hari 1 Oktober 1989. Walaupun tidak ada tanda-tanda menunjukkan kehamilan sampai persalinan dimulai. Tujuh dari anak-anak diadopsi miliarder eksentrik Sir Reginald Hargreeves dan berubah menjadi tim superhero, disebut "The Umbrella Academy."

Hargreeves memberi nama anak-anak tersebut nomor, alih-alih sebuah nama. Namun, Grace, ibu robot mereka, menyebutkan enam di antaranya: Luther, Diego, Allison, Klaus, Ben, dan Vanya. Hargreeves menempatkan enak anak tersebut untuk bekerja melindungi dunia dan memerangi kejahatan.

10. Angel's Last Mission: Love (2019).

film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

Angel's Last Mission: Love merupakan film serial Netflix bertema fantasi, mengisahkan Lee Yeon-seo, seorang balerina yang sangat berbakat dan sukses. Dia dapat mengatakan apapun yang diinginkan, dengan Perusahaan Balet Fantasia keluarganya. Namun, sebuah kecelakaan menghancurkan mimpinya dan membuatnya buta.

Hal ini membuat kehidupannya terasa pahit dan dia marah kepada stafnya, termasuk sekretaris dan kepala pelayannya setia, keluarganya yang licik, dan semua orang. Pada saat kondisi terpuruk ini, ada sosok malaikat punya sikap optimis dan riang selalu mendapat masalah.

Malaikat tersebut harus menemukan cinta sejati Yeon-seo sebelum akhirnya bisa kembali ke surga. Alih-alih menemukan cintanya Yeon-seo, malaikat tersebut malah jatuh cinta sendiri kepada Yeon-seo. Malaikat tersebut ternyata punya hubungan dengan seseorang yang pernah dicintainya pada masa kecil dan tak pernah dilupakannya.

11. The Shannara Chronicles (2016).

film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

The Shannara Chronicles merupakan film serial Netflix bertema fantasi, mengisahkan Wil Ohmsford, manusia setengah peri. Dia merupakan garis keturunan terakhir dari keluarga Shannara kuno. Wil Ohmsford ditakdirkan untuk membantu menyelamatkan Empat Tanah dari setan dan memiliki tiga Elfstones, milik mendiang ayahnya, Shea Ohmsford.

Selain itu, Wil Ohmsford bertemu dengan Amberle Elessedil, Putri Elf dan wanita pertama yang diterima sebagai salah satu Terpilih, sekelompok elf bertanggung jawab untuk melindungi dan merawat pohon Ellcrys. Mereka kemudian menjadi sepasang kekasih sebelum akhirnya berkorban untuk menyelamatkan pohon Ellcrys legendaris.