film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

Tomorrow merupakan film serial Netflix bertema fantasi, mengisahkan berbagai keajaiban Choi Joon-woong (Rowoon SF9). Dalam drama ini, dia berperan sebagai seorang pengangguran yang mengalami kecelakaan saat mencari pekerjaan.

Joon-woong lalu bertemu dengan malaikat pencabut nyawa dengan kekuatan luar biasa bernama Goo Ryun, diperankan Kim Hee-sun. Setelah pertemuan tersebut, berbagai keajaiban dialami Joon-woong sampai dia kembali seperti seperti biasanya.

2. Ghost Doctor (2022).

film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

Ghost Doctor merupakan film serial Netflix bertema fantasi, berkisah tentang dua dokter dari latar belakang sangat bertolak belakang, kepribadian dan keterampilan medis yang berlawanan. Cha Young-min (Rain) adalah seorang dokter jenius dengan keterampilan bedah luar biasa, tetapi sangat arogan dan egois.

Di sisi lain, Go Seung-tak (Kim Bum) adalah cucu dari pendiri Rumah Sakit Myungshin dan putra dari Ketua Rumah Sakit itu. Dia adalah dokter residen paling beruntung dan terkaya. Selain Rain dan Kim Bum, drama Korea ini juga akan menjadi ajang bagi Uee, Son Na-eun, dan Sung Dong-il.

3. The Sound of Magic (2022).

film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

The Sound of Magic merupakan film serial Netflix bertema fantasi, berkisah seorang pesulap dengan membawa emosi orang dewasa dan anak kecil. Saat melakukan atraksinya, naluri orang dewasa tersebut bertautan dan bahkan saling berbenturan. Hal semacam itulah dihadirkan dari kisah emosional Yoon Ah-yi, seorang gadis sekolah yang bercita-cita menjadi pesulap sejak kecil.

Ah-yi ingin tumbuh lebih cepat untuk memenuhi mimpinya. Kemudian dia bertemu dengan seorang pesulap dewasa, Lee Eul, ingin menghentikan waktu dan tetap menjadi seorang anak. Hidup Ah-yi berubah setelah dia bertemu dengan Lee Eul dan memutuskan untuk mengikuti mimpinya yang selama ini belum tercapai.

4. Happiness (2021).

film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

Happiness merupakan film serial Netflix bertema fantasi, mengisahkan sebuah kota saat mencapai titik terendah ketika kiamat datang. Di kota tersebut, wabah penyakit menular dengan penderita mengalami rasa haus yang tak kunjung reda. Penyakit tersebut secara perlahan akan menuai korban dan menular dengan cepat di antara warga kota.

Happiness diperankan Han Hyo-joo dan juga Park Hyung-sik yang baru saja menyelesaikan persoalannya masing-masing. Drama disutradarai Ahn Gil-ho ini berkolaborasi bersama penulis Han Sang-woon, dikenal dengan dialog tak terduga.

5. Bulgasal: Immortal Souls (2021).

film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

Bulgasal: Immortal Souls merupakan film serial Netflix bertema fantasi diangkat dari legenda bulgasal, seorang manusia menjadi makhluk mitologi dalam cerita rakyat Korea. Bulgasal diceritakan akan memakan darah manusia dan dikutuk hidup abadi. Bulgasal tidak dapat dibunuh dan bahkan membunuh orang lain.

Dan Hwal yang sudah menjadi bulgasal mencari seorang perempuan yang konon bisa bereinkarnasi dan lepas dari kutukan bulgasal. Perempuan tersebut adalah Min Sang-woon, dulunya bulgasal dan kini menjadi orang paling dicari Dan Hwal agar dia juga bisa lepas dari jeratan kutukan ratusan tahun.

6. Shadow and Bone (2021).

film serial Netflix bertema fantasi berbagai sumber foto: imdb.com

Shadow and Bone merupakan film serial Netflix bertema fantasi, diangkat dari novel trilogi Shadow and Bone (2012–2014) dan duologi Six of Crows (2015–2016) karya penulis Israel-Amerika Leigh Bardugo. Film serial ini mengisahkan Alina Starkov, seorang kartografer alias pembuat peta yang cukup terampil berada di sebuah wilayah bernama Ravka Timur.

Di tempat tersebut, dia bersama Mal Oretsev, sahabatnya untuk bergabung dengannya yang akan melintasi Shadow Fold (Lekukan Bayangan), sebuah tempat berbahaya. Tempat tersebut dipenuhi dengan monster bernama Volcra yang siap untuk memburu daging-daging manusia. Mereka semua berjuang dalam sebuah petualangan menegangkan