1. My Amanda (2021).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

My Amanda merupakan film rekomendasi Netflix Filipina yang mengisahkan sepasang sahabat antara TJ dan Amanda. Banyak orang mengira bahwa mereka adalah sepasang kekasih.

Padahal, mereka adalah sepasang sahabat yang sulit sekali terpisahkan. Beberapa kali teman-temannya yang lain meminta mereka untuk menjadi sepasang kekasih, tetapi perjalanan hidup mereka membuat mereka hanya sebagai sahabat. Semakin bertambah umur dan semakin kenal banyak orang, persahabatan platonis tersebut menjadi hal yang dipertaruhkan.

2. Hindi Tayo Pwede (2020).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

Hindi Tayo Pwede atau Before Once merupakan film Rekomendasi Netflix Filipina yang mengisahkan cinta segitiga antara Gabby, Dennis, dan Gabriel. Hubungan mereka terjadi saat Gabby dan Dennis menjadi sahabat platonis, sementara Gabby sendiri sudah bertunangan dengan Gabriel.

Saat menjelang hari pernikahan, Gabriel mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Tertekan hal tersebut, Gabby masih sering melihat keberadaan Gabriel di sekitarnya. Sampai suatu ketika Dennis menyatakan cinta kepada Gabby dan menganggapnya lebih dari sekadar sahabat. Namun, bayangan Gabriel tidak mengizinkan hal itu dan membuat Gabby semakin galau dengan keputusannya sendiri.

3. Just A Stranger (2019).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

Just A Stranger merupakan film rekomendasi Netflix Filipina yang mengisahkan seorang perempuan bersuami sedang berselingkuh dengan pria muda. Mereka saling mencintai dan menjalankan hubungan gelap tersebut dengan rapi.

Terpaut usia yang relatif jauh, mereka saling mencintai meski sudah terikat pernikahan dengan pasangan masing-masing. Dialah Mae yang menikah dengan Phil bukan karena cinta. Hal ini membuat kehidupan pernikahan mereka kering tanpa kemesraan. Hingga suatu ketika Mae bertemu dengan seorang pria yang lebih muda dan telah berhasil membuatnya bahagia.

4. Maria (2019).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

Maria merupakan film rekomendasi Netflix Filipina yang mengisahkan Lily (Cristine Reyes) saat menyusup ke sebuah rumah dengan penjagaan ketat. Ia sengaja menyusup rumah tersebut untuk membunuh pemiliknya. Namun, ia segera ketahuan dan tak dapat membunuh putri pemilik rumah yang menjadi penghuni rumah satu-satunya.

Tujuh tahun kemudian, Lily memalsukan kematiannya sendiri dan memulai hidup baru dengan nama Maria, seorang istri dan ibu rumah tangga yang tinggal di pinggiran kota. Ia hidup dengan suami dan seorang anak seperti keluarga normal lainnya. Namun, suatu ketika ada rekan lama yang mengenalinya. Hingga teror sebagai dari gembong narkoba dan penjahat politik kembali mempertaruhkan nyawa dan keluarganya.

5. Hello, Love, Goodbye (2019).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

Hello, Love, Goodbye merupakan film Rekomendasi Netflix Filipina yang mengisahkan Joy (Kathryn Bernardo), seorang milenial pemberani bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong. Ia dikenal sebagai pekerja ulet dan rajin dan menikmati persahabatan dari banyak pembantu rumah tangga lainnya. Setelah mengumpulkan modal, ia berencana untuk segera meninggalkan kota.

Dalam perjalanannya untuk mencapai tujuan, Joy bertemu dengan bartender Filipina Ethan (Alden Richards). Ethan adalah playboy yang sudah membangun kehidupan permanen di Hong Kong. Dalam beberapa tahun, ia akan resmi menjadi penduduk kota. Setelah lepas dari tanggung jawab sepanjang hidupnya, Ethan sekarang ingin berkomitmen pada karier dan keluarganya (yang juga tinggal di Hong Kong). Joy dan Ethan kemudian bersahabat. Keduanya bergembira dengan segala hiruk pikuk Hong Kong yang tak pernah selesai.