Brilio.net - Film Netflix kisah detektif menjadi salah satu film favorit yang sering ditonton. Film tersebut menampilkan berbagai aksi para detektif untuk mengungkap berbagai kasus pembunuhan yang berlangsung secara misterius.

Film-film tersebut hadir dengan cerita yang penuh petualangan seru sekaligus menegangkan. Selain itu, film-film detektif menghadirkan siapa yang menjadi pahlawan dan siapa yang menjadi lawan.

Tidak hanya itu, film-film detektif menampilkan berbagai aksi para detektif, mulai yang sangat serius hingga yang penuh aksi kocak.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4), berikut 11 film Netflix kisah detektif, ungkap kasus pembunuhan misterius.

1. Major Grom: Plague Doctor (2021).

film Netflix kisah detektif berbagai sumber

foto: imdb.com

Major Grom: Plague Doctor merupakan film Netflix kisah detektif diadaptasi dari komik populer berjudul sama yang dipublikasikan oleh Bubble Comics dan diciptakan oleh Artyom Gabrelyanov. Film ini seorang polisi detektif pemberani bernama Igor Grom (Tikhon Zhiznevskiy) yang berasal dari Kota St. Petersburg. Sekalipun metode yang ia terapkan ditentang berbagai pihak, Igor selalu berhasil memastikan bahwa penjahat yang meneror kotanya akan tunduk di bawah hukum.

Namun, suatu saat, kemampuan Igor harus menghadapi sebuah tantangan berat ketika seseorang yang mengaku sebagai Plague Doctor mulai menyerang orang-orang kelas atas. Dengan tanpa ampun, ia mendatangi para korbannya dan menghabisi nyawa mereka.