Brilio.net - Di era modern seperti saat ini film menjadi hiburan yang banyak digemari. Netflix menjadi salah satu platform penyedia film dengan berbagai genre.

Film tentang bisnis juga menjadi pilihan banyak orang. Film bertema bisnis atau perjuangan pengusaha muda tentu menyajikan tayangan yang tidak membosankan.

Ceritanya justru mampu menginspirasi banyak penikmat film. Selain menginspirasi, film dengan tema pengusaha mudah mampu mendongkrak semangat banyak orang dalam mempelajari ilmu bisnis. Pasalnya film yang tayang di Netflix ini memiliki rating yang cukup tinggi.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (18/8), berikut 11 film netflix bertema pengusaha muda yang bisa nambah ilmu bisnismu.

1. Miss India.

Film Pengusaha Muda imdb.com

foto: imdb.com

Sosok gadis cerdas yang bernama Manasa Samyuktha merupakan perempuan yang berasal dari keluarga kelas menengah di India Selatan. Gadis merupakan yang cerdas dan sering mendapatkan juara kelas. Suatu hari ia ditanya mengenai rencana masa depan dan ia mengatakan ingin menjadi pengusaha wanita sukses.

Bahkan ia berkeinginan untuk pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan bisnis warisan kakeknya namun keinginan tersebut tidak mendapat izin dari keluarganya. Ketika sedang menjalani usahanya, ia selalu dipandang rendah jika perempuan tidak akan sukses, akan tetapi ia selalu berkeyakinan bahwa bisa mematahkan omongan mereka yang menganggap remeh cita-cita nya.