Brilio.net - Action menjadi salah satu genre film yang paling banyak diikuti. Tak heran memang, genre tersebut berhasil menampilkan berbagai film yang penuh dengan petualangan laga menarik.

Salah satu tema film action Netflix adalah berkisah tentang agen rahasia. Film tersebut hadir dengan nuansa thriller dan komedi yang begitu kuat sehingga, tak membuat penonton tidak bosan dengan kisah yang disajikan.

Selain perpaduan genre yang menarik, film Netflix action kisah agen rahasia ini hadir dengan plot cerita menarik yang sering menghadirkan adegan yang tak disangka-sangka.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber Selasa (12/4), berikut 11 film action Netflix yang mengisahkan agen rahasia.

1. The Gray Man (2022).

film Netflix action kisah agen rahasia berbagai sumber foto: imdb.com

The Gray Man diangkat dari novel dengan judul yang sama, karya Mark Greany pada 2009. Film ini mengisahkan Court Gentry, seorang tentara bayaran ops hitam CIA yang terpaksa melarikan diri setelah mengungkap rahasia gelap rekan kerjanya, Lloyd Hansen - seorang mantan rekan psikopat.

Dikisahkan Lloyd akan memberikan hadiah pada siapa pun yang berhasil menangkap Court. Hal ini kemudian memicu perburuan global oleh para pembunuh internasional.

2. Yaksha: Ruthless Operations (2022).

film Netflix action kisah agen rahasia berbagai sumber foto: imdb.com

Yaksha: Ruthless Operations mengisahkan agen rahasia yang berlatar di Shenyang, Cina. Film ini menceritakan tentang seorang pemimpin tim hitam operasi rahasia agen spionase, dan seorang jaksa yang diturunkan pangkatnya menjadi agen spionase.

Sekelompok mata-mata bernama Black Operation alias Black Ops dipimpin Kang-in (Sol Kyung-gu). Dia dijuluki Yacha berarti hantu kejam, mengganggu dan membunuh orang-orang.

Black Ops merupakan kelompok yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Korea, dan mempunyai pengaruh sangat besar. Kelompok ini dikenal selalu berhasil menjalankan misi yang berbahaya.