Brilio.net - Drama Korea kini menjadi salah satu tontonan yang tak mau dilewatkan sebagian masyarakat Indonesia. Bisa dikatakan Negeri Gingseng menjadi negara yang sukses memasarkan industri kreatifnya. Drama Korea menjadi hiburan populer karena dianggap berisi nilai-nilai kekeluargaan, cinta dan lain sebagainya.

Pecinta Drama Korea tak hanya menyukai kisah-kisah yang disuguhkan, melainkan juga pemainnya yang cantik dan ganteng. Tak sedikit dari mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam atau rela maraton untuk menyaksikan Drama Korea.

Nah, sebentar lagi sudah hampir memasuki Februari, pastinya sederet Drama Korea sudah siap menemani kamu. Ada beragam genre dan cerita Drama Korea yang akan tayang di bulan penuh cinta tersebut.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut drama Korea terbaru yang akan tayang di Februari 2019, Selasa (29/1).

1. Legal High

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: youtube.com

Legal High merupakan drama komedi yang akan tayang pada 8 Februari 2019 dan disiarkan di JTBC. Drama Korea satu ini mendapat banyak perhatian karena merupakan remake dari drama Jepang dengan judul yang sama. Dalam versi Korea, Legal High akan dibintangi oleh Jin Goo dan Seo Eun-soo.

Drama Korea yang diproduksi oleh GnG Production ini menceritakan seorang pengacara yang tergila-gila terhadap uang. Bahkan ia rela melakukan apapun demi memenangkan kasus yang ditanganinya. Kemudian ia bertemu dengan seorang pengacara yang betolak belakang dengan sifatnya, pengacara baru yang punya rasa keadilan tinggi.

 

2. Trap

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: asianwiki.com

Trap dijadwalkan akan tayang pada 9 Februari 2019. Drama Korea ini bercerita tentang Kang Woo Hyun yang melakukan perjalanan dengan keluarganya dan tertimpa kecelakaan tragis. Dalam drama ini, Woo Hyun dikenal sebagai news anchor terkenal.

Trap dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Sung Dung Il, Lim Hwa Young, Seo Young Hee, Kim Kwang Kyu, dan masih banyak lagi.

 

3. Item

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: asianwiki.com

Item merupakan Drama Korea bergenre fantasi-misteri, tentang profiler dan jaksa penuntut yang mengungkap konspirasi dan rahasia dengan berbagai benda yang memiliki kekuatan supranatural. Drama Korea ini menjadi drama comeback Joo Ji-hoon setelah vakum selama 4 tahun.

Drama Korea yang dinanti-nanti ini akan tayang pada 11 Februari 2019, yang turut dibintangi oleh Jin Se-yeon, Kim Kang-woo, Kim Yoo-ri, dan Park Won-sang.

 

4. Haechi

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: asianwiki.com

Haechi dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari 2019. Drama bergenre petualangan ini menceritakan 4 orang dari berbagai lapisan kelas sosial di era Dinasti Joseon. Mereka adalah Pangeran Lee Geum yang dipandang sebelah mata oleh banyak orang karena latar belakang ibunya, Yeo Ji adalah seorang damo perempuan di Saheonbu, Park Moon Soo yang bersiap mengikuti ujian untuk menjadi pejabat pemerintahan, dan Dal Moon yang merupakan komedian terkenal. Haechi dibintangi oleh Jung Il-woo, Go Ara, Kwon Yool, dan Park Hoon.

 

5. The Light in Your Eyes

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: asianwiki.com

The Light in Your Eyes siap tayang pada 11 Februari 2019. Drama Korea bergenre komedi-romatis ini menceritakan Kim Hye-ja berharap untuk menjadi penyiar. Ia merupakan orang dengan kepribadian yang positif. Namun uniknya, tiba-tiba saja dia berubah menjadi wanita berusia 70 tahun dengan kemampuan memanipulasi waktu. Dengan kondisinya seperti itu, Hye Ja bertemu dan jatuh hati pada Lee Joon-ha, yang menjalani kehidupan tanpa harapan.

 

6. Possessed

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: asianwiki.com

Possessed akan disiarkan di channel OCN mulai 13 Februari 2019 menceritakan kejahatan absolut mengganggu tatanan alam dengan memanggil jiwa seorang pembunuh berantai yang dieksekusi 20 tahun lalu. Di mana Kang Pil Sung, detektif andal, yang bekerja sama dengan Hong Seo Jung, gadis yang memiliki kemampuan supranatural. Drama Korea ini dibintangi oleh Song Sae-byuk dan Go Joon-hee.

 

7. The Fiery Priest

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: asianwiki.com

The Fiery Priest atau dikenal juga dengan judul Hot Blooded Priest ini akan tayang pada 15 Februari 2019. Dibintangi oleh Kim Nam-gil, Kim Sung-kyun, dan Lee Ha-nee, drama Korea ini menceritakan seorang imam Katolik, detektif, dan jaksa yang bekerja sama untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap salah seorang imam senior. Mereka adalah Kim Hae-il, Goo Dae-young, dan Park Kyung-sun.

 

8. Big Issue

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: asianwiki.com

Big Issue akan tayang pada 20 Februari 2019. Drama Korea ini menceritakan pemimpin redaksi terkenal dari kelompok paparazzi, yang kehilangan segalanya, termasuk pekerjaan dan keluarganya. Big Issue dibintangi oleh aktor Jo Jon-mo dan aktris terkenal Han Ye-seul.

 

9. Love in Sadness

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: asianwiki.com

Love in Sadness mulai tayang pada 23 Februari 2019. Drama yang dikenal juga dengan judul I Love When I’m Sad ini berpusat pada seorang wanita yang dikejar, pria yang mengejarnya, dan pria yang menyembunyikannya. Drama ini dibintangi Ju Hyun-woo, Park Han-byul, Ryu Soo-young, dan Wang Bit-na.

 

10. Touch Your Heart

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: asianwiki.com

Touch Your Heart akan tayang pada tanggal 6 Februari 2019. Drama Korea satu ini bercerita tentang Oh Yoon Seo, aktris yang kariernya terpuruk akibat skandal, kemudian harus bekerja sebagai sekretaris di sebuah kantor firma hukum selama beberapa bulan. Drama Korea yang tayang di saluran televisi kabel tvN ini menjadi reuni Lee Dong-wook dan Yoo In-na.

 

11. Ugly Miss Young Ae (Season 17)

11 Drama Korea terbaru istimewa

foto: mydramalist.com

Ugly Miss Young Ae (Season 17) akan tayang pada 8 Februari 2019 di TvN. Di season 17, diceritakan Young Ae sudah menikah dengan Lee Seung-joon. Meski sudah menikah dan memiliki bayi, Young Ae masih bekerja. Hal itu membuat dirinya kewalahan membagi waktu antara merawat bayi dan bekerja. Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Hyun-sook, Lee Seung-joon, dan Ra Mi-ran.