Brilio.net - Drama Korea on going Juli 2022 ini menghadirkan berbagai kisah menarik. Drama-drama tersebut hadir mewarnai Juli 2022 yang penuh berbagai tayangan seru.

Drama Korea tersebut hadir dengan plot cerita yang tak disangka-sangka dan mampu menghadirkan plot twist di setiap episodenya. Selain itu, drama Korea tersebut diperankan oleh pemain Korea papan atas yang tak perlu lagi diragukan lagi bakat aktingnya.

Drama-drama Korea tersebut akan mewarnai tayangan para penggemar Korea selama Juli 2022 ini dengan berbagai cerita.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (13/7), berikut 11 drama Korea on going Juli 2022, banyak cerita menarik.

1. Eve (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Eve merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan dendam kesumat Lee La-el (Seo Yea-Ji). Saat ia masih kecil, ayahnya meninggal dunia secara mendadak dan ia yakin bahwa orang-orang kuat bertanggung jawab atas kematian tersebut. Keluarganya hancur segera setelah itu. Lee La-el memutuskan untuk membalas dendam dan dia bersiap untuk 13 tahun ke depan di masa mendatang.

Target utama Lee La-el adalah Kang Yoon-gyeom (Park Byung-eun), yang menjalankan LY Group. Lee La-el menjalankan rencananya dengan bantuan Seo Eun-pyeong (Lee Sang-yeob) yang pernah dibesarkan di panti asuhan. Setelah dia menyaksikan tragedi Lee La-el dan keluarganya, ia memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan hingga menjadi anggota termuda dari Majelis Nasional. Dengan posisi tersebut, akhirnya, Lee La-el mengajukan gugatan cerai dari Kang Yoon-gyeom dan meminta 2 triliun won sebagai gugatan utama.

2. Doctor Lawyer (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Doctor Lawyer merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan Han Yi-han berlatar bekalang pekerja medis. Namun, ia kemudian banting setir menjadi seorang pengacara karena keluarganya menjadi korban malpraktik di rumah sakit tempatnya bekerja.

Seorang jaksa bertanggung jawab atas kejahatan medis yang membuat Yi-han kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya karena operasi tersebut. Setelah itu, ia bekerja sama untuk menghukum orang-orang terlibat dalam konspirasi tersebut dan menuntut keadilan untuk para korban.

3. Why Her? (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Why Her? merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan Oh Soo-jae (Seo Hyun-jin), seorang pengacara berbakat dan partner termuda di TK Law Firm, firma hukum terbaik di Korea Selatan.

Namun, suatu ketika, ia terlibat dalam kasus yang membuatnya diturunkan dari jabatan sebagai asisten profesor di sekolah hukum Universitas Seojung. Di sekolah hukum, Oh Soo-jae bertemu Gong Chan (Hwang In-youp), seorang mahasiswa di kampus tersebut. Pertemuan tersebut membuat Gong Chan jatuh cinta dan rela melakukan apa pun demi Soo-jae.

4. Link: Eat, Love, Kill (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Link: Eat, Love, Kill merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan kehidupan Eun Gye-hoon (Yeo Jin-goo) dan saudara kembarnya. Mereka dapat merasakan perasaan satu sama lain meskipun mereka berjauhan. Saudara kembarnya menyebut fenomena ini sebagai tautan di antara mereka.

Namun, sejak Gye-hoon tidak pernah merasakan hubungan bersama lagi sejak saudara perempuannya menghilang 18 tahun lalu, tiba-tiba mulai berbagi perasaan dengan seorang wanita misterius (Moon Ga-young). Mereka kemudian saling berbagi cerita dan merasakan semua suka, duka, dan rasa sakit yang pernah rasakan selama hidup sebagai bagian dari keajaiban.