Brilio.net - Film legendaris Hollywood kerap memakai hotel sebagai lokasi syuting. Berbagai adegan krusial dilakukan di hotel. Wah kalau menginap di hotel tersebut berasa di film dong.

Hotel tempat lokasi syuting film legendaris ternyata amat indah. Desain interiornya mewah banget. Cocok menjadi tempat bersantai sembari membayangkan diri sendiri sebagai aktor dalam film.

Karena kerap dipakai sebagai lokasi syuting, beberapa hotel ini dinamai penduduk lokal seperti judul dalam film. Sebagai contoh hotel Beverly Wilshire yang disebut sebagai hotel Pretty Women.

Jika ingin merasakan sensasi liburan seperti di dalam film, bisa tuh menginap di 10 hotel ini. Yuk simak informasinya dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Selasa (6/3).

1. Caesars Palace - The Hangover.

hotel tempat syuting film ©mirror.co.uk

Caesars Palace yang berlokasi di Las Vegas merupakan hotel mewah yang digunakan sebagai lokasi syuting film The Hangover. Ruangan di hotel ini sangat luas dengan interior mewah. Beberapa film terkenal seperti Iron Man dan the Big Short juga menggunakan Caesars Palace sebagai lokasi syuting.

2. Beverly Wilshire - Pretty Woman.

hotel tempat syuting film ©mirror.co.uk

Beverly Wilshire yang berlokasi di Los Angeles menjadi lokasi syuting film Pretty Women. Salah satu adegan romantis film Pretty Women dilakukan di kamar hotel ini. Karena terkenal sebagai lokasi syuting film legendaris, hotel ini kerap dinamai sebagai hotel Pretty Woman.

3. Hotel degli Oragi - A Room with a View.

hotel tempat syuting film ©mirror.co.uk

A Room with a View, seperti namanya film ini bersetting sebuah ruangan dengan pemandangan indah. Ruangan indah tersebut ialah salah satu kamar di hotel degli Oragi, Italia. Ruangan yang legendaris dan menjadi lokasi syuting film ini yakni kamar nomor 414.

4. Hotel Regina Louvre - The Bourne Identity.

hotel tempat syuting film ©mirror.co.uk

Film The Bourne Identity mengambil lokasi syuting di hotel Regina Louvre, Paris. Hotel ini amatlah mewah dengan pemandangan menara Eifel yang gagah. Hotel ini aslinya lebih megah daripada yang tampak di film.

5. Relais Bourgondisch Cruyce - In Bruges.

hotel tempat syuting film ©mirror.co.uk

Film In Bruges bersetting di Belgia. Salah satu adegan film ini dilakukan di sebuah hotel mewah yakni Relais Bourgondisch Cruyce. Desain interior hotel ini sungguh memikat mata.

6. Taj Lake Palace - Octopussy.

hotel tempat syuting film ©mirror.co.uk

Film legendaris Octopussy, mengambil setting tempat di India. Rangkaian film James Bond ini pernah menggunakan Taj Lake Palace sebagai lokasi syuting. Pemandangan hotel ini lebih indah daripada yang tampak di film. Taman yang hijau bakal memanjakan matamu.

7. The Fairmont San Francisco - The Rock.

hotel tempat syuting film ©mirror.co.uk

Film The Rock memilih The Fairmont San Francisco sebagai lokasi syuting. Jika tinggal di hotel ini, rasanya seperti sedang menjadi tokoh di dalam film. bagaimana tidak, hotel ini jadi langganan lokasi syuting film terkenal lainnya seperti Alfred Hitchcock's Vertigo dan The Last Samurai.

8. The Plaza - Home Alone 2.

hotel tempat syuting film headline ©mirror.co.uk

Film Home Alone 2 menceritakan tentang anak kecil yang terpisah dari keluarganya, dan justru tinggal di hotel mewah. Hotel tersebut ialah The Plaza yang berlokasi di New York. Hotel tersebut mewah sekali, persis dengan di film.

9. Park Hyatt - Lost in Translation.

hotel tempat syuting film ©mirror.co.uk

Adegan minum di bar dalam film Lost in Translation berlokasi di sebuah hotel mewah yakni Park Hyatt. Hotel di Tokyo ini memiliki desain yang indah dengan pemandangan yang langsung menghadap gunung Fuji.

10. Westin Grand - The Bourne Supremacy.

hotel tempat syuting film ©mirror.co.uk

Salah satu adegan pelarian film The Bourne Supremacy mengambil hotel Westin Grand sebagai salah satu lokasi syuting. Hotel yang berlokasi di Berlin ini memiliki desain super mewah. Dijamin betah deh tinggal di sini.