Brilio.net - Memanjakan diri dengan menyaksikan berbagai genre film, bisa menjadi pilihan menarik saat masih diberlakukan beberapa pembatasan aktivitas. Terlebih buat kamu para pelanggan Lionsgate Play.

Maklum, platform video on demand ini menawarkan beragam film Hollywood, serial ekslusif, termasuk serial Asia dengan berbagai genre, mulai dari seni bela diri sampai film-film romantis sepanjang Maret 2022. 

Nah ketimbang penasaran, berikut sederet film yang bisa menghibur kamu disela-sela kesibukan work from home.

1. Jugaadistan

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net

Film ini mengangkat kisah hidup anak-anak kuliahan di India. Mulai dari politik kampus dan konflik moral dalam hubungannya dengan hati dan keuangan. Sutradara Akarsh Khurana mengatakan, film ini menyelami banyak isu-politik kampus, dinamika mahasiswa, dan pekerjaan sampingan-semua yang penting dalam kehidupan seseorang di masa mudanya.

2. Starstruck

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net

Serial komedi Inggris ini sudah berjalan dua musim. Sebuah komedi konyol tentang seorang wanita Selandia Baru berusia 20-an yang tinggal di Hackney, London yang bekerja di bioskop dan sebagai pengasuh anak. Setelah one-night stand di Malam Tahun Baru, dia menemukan tidur dengan bintang film terkenal. Setelahnya hidupnya pun berubah.

3. Apex

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net

Film sains fiksi ini dibintangi Bruce Willis. Film Hollywood yang tayang perdana dan eksklusif di Lionsgate Play ini bercerita tentang enam pemburu elite yang dibayar untuk memburu seorang pria di pulau terpencil, hanya untuk mendapati diri mereka menjadi mangsa. Berperan sebagai polisi pensiunan, aksi Bruce Willis di film ini sayang untuk dilewatkan.

4. American Assassin

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net

Film yang dibintangi Dylan O’Brien dan Michael Keaton ini dinominasikan untuk Best Fight di Taurus World Stunt Awards 2018. Film thriller aksi ini diadaptasi dari novel tahun 2010 karya Vince Flynn dengan nama yang sama. Cerita film ini berpusat pada seorang anggota CIA muda yaitu Mitch Rapp, yang membantu seorang veteran Perang Dingin mencoba untuk menghentikan ledakan senjata nuklir.

5. Gods of Egypt

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net

Film bertabur bintang mulai dari Gerard Butler sampai Chadwick Boseman ini bertema aksi fantasi berdasarkan mitologi Mesir. Film ini berkisah tentang Set, dewa gurun pasir yang menjadi penguasa Mesir setelah mengalahkan Horus, dewa udara. Bek, seorang anak muda yang seorang pencuri kemudian membangun hubungan dengan Horus untuk menjatuhkan Set.

6. Beyond Skyline

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net

Bagi pencinta aktor aksi Indonesia Iko Uwais dan Yayan Ruhian, keduanya muncul di film aksi sains fiksi Hollywood Beyond Skyline. Di sini mereka beradu akting bersama Frank Grillo, aktor Hollywood yang telah bermain di banyak film-film besar. Beyond Skyline merupakan bagian dari franchise Skyline sukses menjadi film cult dengan penggemarnya sendiri.

7. Ender’s Game

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net imdb

Film aksi sains fiksi lain yang bisa ditonton adalah Ender’s Game yang bercerita Ender Wiggin muda direkrut oleh Militer Internasional untuk memimpin perang melawan Formik, ras alien insektoid yang sebelumnya mencoba menyerang bumi dan telah menimbulkan kerugian besar pada umat manusia. Asa Butterfield menjadi Ender Wiggin dengan pemeran pendukung para seniornya di Hollywood yaitu Harrison Ford, Hailee Steinfeld, dan Viola Davis, dengan Abigail Breslin dan Ben Kingsley.

8. Motherland

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net imdb

Bagi penggemar serial, sitcom Inggris Motherland kembali dengan musim ketiga. Berkisah tentang Julia Johnson, yang mesti memperhatikan sekolah anak-anaknya setelah ibunya memutuskan untuk berhenti merawat mereka. Julia yang sibuk dengan pekerjaannya berkenalan dengan sesama orang tua lain, Liz yang datang dari kelas pekerja, dan Kevin, ayah yang tinggal di rumah. Ia kemudian menemukan dirinya di dunia ibu-ibu yang penuh persaingan, termasuk dari pemimpin yang sangat sopan tetapi kejam, Amanda.

9. Detective Chinatown 3

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net imdb

Film serial Asia yang menjadi andalan yaitu film blockbuster Detective Chinatown 3. Film komedi misteri ini merupakan salah satu film tersukses di bioskop Tiongkok memecahkan beberapa rekor termasuk salah satunya adalah peraihan minggu pembuka tertinggi di satu teritori sepanjang sejarah.

10. Endgame

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net imdb

Film aksi komedi ini diproduseri dan dibintangi Andy Lau. Di film ini Andy Lau berperan sebagai seorang pembunuh bayaran berkelas dunia dan berdarah dingin yang sebenarnya hanya berpura-pura membuat pembunuhan palsu untuk korbannya sehingga dia mendapatkan uang dari mereka yang mempekerjakan dan mereka yang jadi korban. Film ini menjadi salah satu film terlaris di bioskop Tiongkok pada 2021. 

Film andalan

10 Film Lionsgate Play © 2022 brilio.net Adegan dalam film Tekken 2: Kazuya's Revenge (imdb)

Film lain yang menjadi andalan Lionsgate Play di bulan Maret adalah Lion, film nominasi Oscar yang dibintangi Dev Patel dan Nicole Kidman. Selain itu ada juga Wish Upon, horor supranatural yang dibintangi Joey King dan Ryan Phillipe.

Lalu ada juga beberapa judul yang masuk sebagai Library Title Lionsgate Play di bulan Maret yaitu Gold, Body of Deceit, The Lost City Of Z, dan Tekken 2: Kazuya's Revenge.

Sementara film Tiongkok lain yang disuguhkan adalah Fearless, Home Sweet Home, Way We Keep Dancing, The, All U Need is Love, I Still Remember, dan Ready o/r Knot, Lan Kwai Fong, dan Special Couple.