Brilio.net - Tahun 2020 tinggal hitungan hari. Kamu sudah siap untuk menyambut hari baru? Atau ternyata masih banyak deadline yang belum terselesaikan di tahun 2019? Kalau kamu jadi tim yang dihantui target, sepertinya kamu harus menyelesaikan deadline itu segera. Karena jangan sampai memasuki tahun baru dengan perasaan lelah karena pekerjaan menumpuk.

Menuju tahun baru, nggak ada salahnya juga kamu mempersiapkan resolusi baru untuk 12 bulan ke depan. Resolusi tahun baru dianggap beberapa orang menjadi hal yang penting. Dengan memiliki resolusi, kamu akan memiliki target baru juga. Setidaknya, ketika kamu lelah ada resolusi yang bisa menjadi motivasimu untuk mendapatkan tujuan awal.

Salah satu alasan kenapa kamu harus memiliki resolusi tahun 2020 adalah banyak hal-hal seru yang bisa kamu jadikan target hiburan di tahun depan. Selain tanggal merah, ada juga daftar film-film menarik yang bisa kamu tonton. Yang pasti film-film ini dijamin bisa bikin kamu segar lagi. Selain karena alurnya menarik, ada juga film-film yang menjadi sekuel atau lanjutan film sebelumnya yang sudah ditunggu-tunggu oleh fansnya.

Apa kamu punya resolusi film yang harus ditonton tahun depan? Kalau kamu masih bingung, simak rangkuman brilio.net di bawah ini, mengenai 10 film Hollywood tahun 2020 yang wajib banget kamu tonton, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (21/12).

1. Underwater.

Loading...

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@underwatermovie

Untuk kamu yang kangen dengan akting Kristen Stewart, wajib untuk menonton film yang satu ini. Karena bersama dengan John Gallagher Jr, Vincent Cassel, dan TJ Miller, Stewart akan membuktikan kemampuan aktingnya dalam film aksi, drama, sekaligus horor ini.

Kamu juga harus siap deg-degan dengan film berlatar bangunan yang terkena banjir deras setelah gempa bumi dahsyat. Sebuah tim yang terjebak di sana menyadari bahwa satu-satunya jalan untuk menyelamatkan diri adalah dengan cara melintasi dasar samudera dan menuju ke sebuah rig terbengkalai dengan jarak yang jauh.

Tidak hanya harus bertahan di bawah laut, mereka juga harus waspada dari ancaman bahaya monster laut yang mengancam nyawa mereka. Kalau kamu punya nyali, wajib banget nonton film ini di awal Januari depan.

2. The King's Man.

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kingsmanmovie

Setelah mengeluarkan beberapa kali trailer film The King's Man, akhirnya film ini diumumkan akan tayang pada Februari mendatang. Masih diperankan oleh Harris Dickinson sebagai Conrad, film ini disebutkan akan mengambil latar perang dunia pertama.

Dalam sinopsisnya disebutkan ada sekumpulan tiran dan penjahat kriminal terburuk sepanjang sejarah akan berkumpul merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan jiwa, dan seseorang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan hal itu.

Film yang menjadi kelanjutan atau sequel film sebelumnya ini akan diproduseri sekaligus diarahkan Matthew Vaughn. Untuk kamu yang sudah menunggu film ini pasti sudah tidak sabar, karena banyak hal baru dan menarik yang terlihat pada trailer.

3. Mulan.

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulan

Film Mulan sudah heboh dibicarakan sejak pertama kali diumumkan akan diproduksi dalam bentuk live action. Sosok Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei akan menunjukkan sosok wanita kuat dan tangguh yang rela menggantikan ayahnya pergi ke medan perang.

Keputusannya menimbulkan konflik karena Mulan adalah seorang wanita. Namun ia tetap bersikukuh untuk melanjutkan tekadnya. Sayang, di tengah perjalanan identitasnya terbongkar.

Kamu wajib menonton film ini pada Maret 2020. Karena mungkin kamu terakhir kali menonton film Mulan dalam versi kartun. Maka akan sangat disayangkan kalau kamu melewatkan dengan versi live action ini.

4. The Conjuring 3.

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@theconjuring -

The Conjuring 3 adalah film sekuel lainnya yang sudah ditunggu banyak orang. Setiap serinya berhasil membuat orang merinding dan penasaran dengan kelanjutannya.

Film ini menceritakan kasus pengadilan pembunuhan yang melibatkan seorang pria. Pria itu mengaku bahwa ia dirasuki arwah saat tragedi pembunuhan.

Jangan khawatir kehilangan atmosfer film sebelumnya, karena Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan berperan lagi dalam film ini. Sosok baru akan hadir juga di balik label sutradara. Bukan lagi James Wan, namun Michael Chaves yang mengarahkan The Conjuring 3.

5. Venom 2.

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tomhardy

Masih dari kelompok film yang memiliki kelanjutan cerita dari seri sebelumnya, Venom 2 siap bikin kamu penasaran. Datang sebagai karakter anti-hero dari Marvel Comics, pada film terbarunya Tom Hardy kembali berperan sebagai Eddie Brock alias sosok Venom dalam sekuel Marvel ini.

Rasa penasaran Eddie saat menemukan sebuah organik Symbiote akan membuatmu bergidik sekaligus penasaran juga. Karena di sisi lain, Dr Carlton tidak ingin Symbiote ini terungkap.

Ada harga yang mahal untuk mengungkap semua teka-teki ini. Pastinya kamu harus menemukan sendiri di bioskop pada 3 Oktober 2020 mendatang.

6. A Quiet Place 2.

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aquietplacemovie

Film yang satu ini jelas ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Film horor yang memiliki ciri khas tersendiri ini siap membuatmu bungkam kembali di tahun 2020.

Ketiga peran utama pada film pertamanya masih muncul kembali untuk membawamu tahan napas. Melalui tangan dingin John Krainski, film ini dikabarkan akan diarahkan dengan perspektif baru.

Siap-siap deh, kamu akan menemukan petualangan yang lebih seru bersama keluarga yang bertahan dari ancaman makhluk jahat ini. Kamu bisa menunggu, karena film ini akan tayang pada Maret 2020.

7. Wonder Woman 1984.

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wonderwomanfilm

Sosok superhero wanita keren ini kembali membuatmu tercengang. Masih diperankan si cantik Gal Gadot, film ini berjalan masih melalui arahan Patty Jenkins.

Setelah berhasil membuat banyak fansnya penasaran tentang judul yang akan diangkat, rupanya DC dan Warner Bros resmi mengumumkan judul 'Wonder Woman 1984' yang menjadi keputusan akhir.

Angka 1984 diambil dari tahun kejadian film ini. Pasti kamu sudah terbayang dong, gimana kerennya setting di era 80-an ini? Nggak cuma sampai di situ aja, kamu juga akan dibuat penasaran dengan sosok Kristen Wiig yang dipilih memerankan Barbara Ann Minerva alias Cheetah, salah satu musuh Wonder Woman yang paling ikonis.

8. Escape Room 2.

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@escaperoom

Tahun 2020 sepertinya dibanjiri dengan film-film sekuel yang menarik, Escape Room 2 salah satunya. Bercerita mengenai sebuah kompetisi mematikan, sekelompok orang bersaing untuk mendapatkan hadiah USD 10 ribu.

Mereka tidak tahu, kalau ternyata pertandingan yang mereka pilih adalah sebuah jebakan. Diketahui sebelumnya, Escape Room pertama berhasil menghasilkan 118,6 juta dolar AS secara global.

Apakah kesuksesan ini akan kembali di cerita selanjutnya? Kamu bisa menunggunya hingga tahun depan, karena diprediksi film ini akan tayang pada Agustus mendatang.

9. Free Guy.

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@freeguymovie

Ryan Reynolds siap menghiburmu di tahun 2020. Menjadi seorang teller bank, Ryan akan berperan sebagai Guy. Meski bukan termasuk karakter gim video, ternyata ia baru menyadari kalau ia tinggal dalam sebuah gim video.

Free City, kota yang ia tinggali berubah menjadi kota baru yang menarik dan berbeda dari kota yang ia tempati selama ini setelah menggunakan sebuah kacamata dari seorang perampok.

Selain Ryan Reynolds, juga ada aktor lain seperti Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar dan Taika Waititi yang akan meramaikan film ini. Tunggu sampai 3 Juli 2020 untuk menikmati film sci-fi aksi komedi ini ya!

10. Black Widow.

Film Hollywood yang wajib ditonton 2020 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andyparkart

Sosok Black Widow yang membuat banyak orang penasaran akan dibongkar pada tahun 2020. Banyak orang berpikiran film ini hanya akan fokus pada Natasha Romanoff, namun film ini ternyata dikabarkan akan berpusat pada kisah Natasha menghadapi Red Room.

Red Room adalah program pelatihan yang semula dimaksud melatih Natasha Romanoff menjadi pembunuh. Keseruan film ini juga akan diperkuat dengan hadirnya para bintang kelas atas seperti David Harbour.

Film yang ditunggu banyak fansnya ini sudah memberikan bocoran kostum yang akan digunakan beberapa karakter melalui Instagram direktur pengembangan visual Marvel Studios, Andy Park. Bersabarlah sedikit, karena film ini dijadwalkan tayang pada awal bulan Mei 2020.

RECOMMENDED BY EDITOR