Brilio.net - Bagi kaum hawa, tampil menarik setiap hari adalah keharusan. Bahkan setiap detail dari ujung kepala hingga kaki selalu diperhatikan, termasuk soal sepatu. Yups, sepatu jadi salah satu fashion item yang menambah percaya diri. Selain sebagai alas kaki yang bisa melindungi kaki, sepatu juga menunjang penampilan jadi kece dan tetap nyaman.

Jenis sepatu wanita ini tak terbatas bentuk dan model saja. Ternyata banyak macam gaya sepatu yang masing-masing memiliki fungsinya sendiri.

Sayangnya, saking banyaknya gaya sepatu wanita terkadang dapat membuat sulit untuk memilih jenis sepatu yang pas untuk situasi tertentu. Hal ini tentu kerap dialami banyak wanita setiap hari. Mungkin termasuk kamu.

Nah, kamu bisa dengan mudah menemukan sepatu-sepatu yang stylish di Shopee Imlek Sale yang berlangsung hingga 2 Februari 2022 mendatang. Cek Shopee sekarang dan temukan sepatu serta fashion wanita lainnya di Shopee.

Berikut 5 jenis sepatu wanita yang paling stylish yang harus kamu miliki.

1. Wedges.

5 jenis sepatu wanita © 2022 brilio.net

foto: Shutterstock.com

Sepatu wedges dapat memberikan tampilan yang lebih soft pada pakaian, tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Sepatu jenis ini biasanya jauh lebih nyaman daripada sepatu hak. Misalnya, untuk suasana hippy-boho yang terlihat menarik di musim panas, pilih sandal wedges bermotif untuk menambahkan perpaduan antara kenyamanan dan kecantikan.

2. Ballet pumps.

5 jenis sepatu wanita © 2022 brilio.net

foto: Shutterstock.com

Ballet pumps adalah solusi bagi kamu yang ingin tampil cantik tapi tetap praktis. Ballet pumps merupakan jenis sepatu flat slipper yang ideal untuk wanita yang bisa dipakai di mana saja.

Sepatu serbaguna ini bisa kamu dapatkan dalam beragam warna dan motif. Untuk memilih tampilan kantor, padukan celana chino berwarna dengan sepasang sepatu bot balerina klasik. Dengan memilih warna, tekstur, dan detail yang berbeda, kamu bisa memadukan penampilanmu setiap hari.

3. Loafers.

5 jenis sepatu wanita © 2022 brilio.net

foto: Shutterstock.com

Selanjutnya ada sepatu jenis Loafers, sepatu wanita kasual yang slip on. Sepatu ini memiliki panel elastis di kedua sisinya, sehingga tidak perlu tali atau pengikat.

Sepatu jenis pantofel ini menawarkan gaya klasik yang menambahkan glamor vintage ke pakaian kantormu. Selain itu sepatu ini juga sangat serbaguna dan dapat dipadupadankan dengan pakaian yang berbeda. Tak heran sepatu loafers jadi salah satu favorit banyak orang.

4. Heels.

5 jenis sepatu wanita © 2022 brilio.net

foto: Shutterstock.com

Sepatu hak adalah pilihan yang tepat untuk pakaian gaun, tetapi juga dapat digunakan dalam suasana santai. Padukan skinny jeans dengan sepasang sepatu heels ini. Sepatu jenis ini tak hanya bisa memberikan kesan memanjangkan kaki, tetapi juga memberikan kesan tampilan fashion berkelas.

Untuk acara suasana malam yang santai, gaun jumpsuit unik bisa kamu padukan dengan sepatu hak tinggi yang tertutup. Padu padan ini tentu cocok dan memberikan kesan berani dan memukau pada penampilanmu.

5. Military Boots.

5 jenis sepatu wanita © 2022 brilio.net

foto: Shutterstock.com

Seperti namanya, ini terinspirasi oleh sepatu bot yang dikenakan di militer. Sepatu bot tebal dan kokoh ini biasanya dilengkapi dengan tali di bagian depan. Sepatu ini memberikan kesan tampilan definitif yang menambahkan ketangguhan pada pakaian.

Sepatu ini tidak pernah ketinggalan zaman dan dapat dipadupadankan untuk banyak pakaian. Dengan memakai sepatu ini kamu juga bisa tampil menonjol di antara banyak orang.

Nah jangan lupa untuk cek promo puncak Shopee Imlek Sale, dan dapatkan berbagai promo menarik lainnya. Kamu bisa menggunakan Shopee Cash on Delivery yang bisa dilakukan di beberapa provinsi seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.