Brilio.net - Menemukan outfit kece saat berseluncur di media sosial tapi tidak tahu mau beli atau cari di mana kerap jadi persoalan sebagian orang, khususnya perempuan. Persoalan ini bakal makin rumit saat kamu menemukan jenis outfit yang tidak familiar.

Kabar baiknya, kini persoalan itu sudah ada solusinya. Hadir menjawab kegelisahan banyak orang, Odd Concepts, sebuah perusahaan teknologi fashion berbasis Artificial Intelligence (AI) meluncurkan platform Fashion AI Style Discovery untuk memperkenalkan paradigma baru dalam berbelanja Fashion di Indonesia.

Bertajuk StyleCrush (www.stylecrush.id), platform Style Discovery milik perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu berbasis web yang mudah diakses. StyleCrush juga punya banyak kelebihan yang membantu setiap penggunanya dalam urusan belanja fashion item. Mulai dari membuat album fashion pribadi, mencari produk dengan gaya serupa dari partner e-commerce online terkemuka di Indonesia, hingga membuat wishlist pribadi untuk berbelanja Fashion dengan lebih cepat dan mudah.

Kelebihan lainnya, kamu bisa mengunggah gambar gaya seperti yang dimiliki selebriti populer, atau copy-paste tautan gambar ke kolom search di platform StyleCrush. Selanjutnya, StyleCrush akan mencari dan menampilkan produk bergaya serupa dari berbagai e-commerce. Berkat kecanggihan AI di dalamnya, kamu juga dapat dengan mudah keluar-masuk ke merchant-merchant StyleCrush yang tersedia.

Setelah mencari dan menemukan produk yang diinginkan, kamu bisa menyimpannya sebagai wishlist pribadi. Jadi, kamu nggak perlu repot-repot lagi mengingat setiap produk dari berbagai e-commerce.

Chief Strategy Officer Odd Concepts, Brian S. Bae mengatakan, StyleCrush mencerminkan gelombang baru kebutuhan dari konsumen generasi muda. Platform dari perusahaan teknologi yang sudah berdiri sejak 2012 ini juga merupakan terobosan baru di tengah perubahan radikal dalam industri fashion online.

"Teknologi AI yang membantu penemuan style dari gaya yang disukai pengguna ini akan menjadi norma personalisasi baru untuk tahun-tahun mendatang," pungkas Brian.

Dengan StyleCrush, sekarang kamu bisa dengan mudah menemukan dan membeli outfit kece yang kamu temukan saat bermain media sosial. Nggak tanggung-tanggung, jika foto yang kamu unggah berisi tas atau sepatu selain pakaian, sistem AI StyleCrush juga akan menemukan aksesorinya.