Brilio.net - Band soft rock Inggris Coldplay lagi ngadain tur keliling dunia, Sob. Kamu udah tahu, kan? Nah, sayangnya Chris Martin dkk nggak singgah ke Indonesia, melainkan ke Singapura. Nggak usah sedih, Sob. Masih ada waktu kamu nabung buat nonton konser di Singapore National Stadium pada 31 Maret 2017 mendatang.

Nah, sambil nabung sekalian mikirin outfit yang keren buat nonton Coldplay aja. Kira-kira ganteng pakai apa, ya? Nih, udah dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, Kamis (1/12), enam style yang wajib kamu coba saat nonton grup band legend ini saat konser nanti. Check them out, Sob!

1. Super casual.

coldplay Istimewa

foto: id.pinterest.com/mrminds

Namanya nonton konser ramai-ramai dan desek-desekan, kamu butuh pakaian yang super nyaman biar nggak gerah. Nih, pakai aja kaos tanpa lengan atau singlet, celana yang nyaman, dan sepatu slip on ringan aja, Sob. Biar makin cakep, tambah aja aksesori kacamata, topi, atau kalung. Nyaman dan enak deh selama nonton.

2. Berani colorful.

coldplay Istimewa

foto: id.pinterest.com/travelshopa

Persis seperti warna album Coldplay "A Head Full of Dreams" yang colorful, kamu patut cobain style satu ini. Kamu bisa cobain pakai kemeja motif yang penuh warna berbahan kain adem, biar kelihatan seger dan senada sama tema konser.

Selebihnya, boleh banget tambahin kacamata. Terus oke juga nih, agak culun dengan ngancingin kerah paling atas. Eits, tapi kamu tetep cakep kok, Sob. Apalagi kalau kamu pakai men's grooming Kit dari GATSBY. Cobain deh, percakep gaya rambutmu sama hair styling GATSBY. Ada apa aja? Cek di sini, Sob.

3. Gaya cool.

coldplay Istimewa

foto: id.pinterest.com/zimbio

Kamu yang pengen kelihatan keren saat nonton konser, boleh pakai kaos polos dibalut sama kemeja tanpa kamu kancingin semua kancingnya. Plus celana jins dan sepatu yang nyaman, kamu siap deh, nikmatin album Coldplay yang punya lagu andalan "Hymn For The Weekend" dan "Up & Up" ini.

4. Ala Chris Martin.

coldplay Istimewa

foto: gq.com

Ketimbang kamu pusing mau pakai apa pas nonton Coldplay, paling mudah contek aja style-nya mantan suami Gwyneth Paltrow ini. Kaos yang membalut manset, celana jins agak longgar, sama sepatu favoritmu udah keren, Sob.

5. Tampil ala bad boy.

coldplay Istimewa

foto: id.pinterest.com/source/looklive.com

Pengen kelihatan asyik tapi terkesan garang tipis-tipis? Boleh nih cobain gaya satu ini. Modal jaket denim, celana jins belel, topi, dan tambahan aksesori di tangan atau leher, bikin kamu ganteng, Sob. Jangan lupa, biar ganteng maksimal, kamu bisa pakai fragrance GATSBY yang banyak macamnya. Kamu bisa pilih sesuai favoritmu.

6. Simpel trendi.

coldplay Istimewa

foto: id.pinterest.com/lookastic

Kamu yang pengen tampil trendi, boleh nih cobain kaos sama celana pendek. Tinggal tambahin kemeja diiket di pinggang, topi fedora, sama gelang atau kalung, jadi deh cakep. Tampilanmu ini juga nggak akan kalah keren sama temen-temen yang lain, deh.

Well, Sob...siap pakai style yang mana, nih? Apa pun style-mu pas nonton konser Coldplay nanti, pastikan kamu nyaman ketika memakainya. Jangan lupa update #StyleGanteng cuma di Instagram GATSBY di sini.