Brilio.net - Beberapa waktu belakangan ini, aksesoris dan segala pernak pernik memang didominasi dengan film-film fantasi seperti Harry Potter dan Game of Thrones. Mulai dari konsep cafe bahkan sampai kosmetik mengusung konsep film fantasi tersebut.

Seperti halnya dengan masker kecantikan. Bagi para penggemar kartun Sailor Moon pasti tertarik dengan masker ini, pasalnya satu set masker wajah ini menggunakan tokoh karakter sekelompok pahlawan cantik pembela kebajikan.

Masker sailor moon © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Allure, Jumat (10/2) set masker wajah Sailor Moon ini diproduksi oleh lini skincare Creer Beaute. Creer Beaute sendiri membuat tampilan paket masker wajah ini menjadi satu paket sekaligus berisikan 5 buah masker wajah, yang diberi nama Sailor Moon Miracle Romance Makeup Mask.

Menurut keterangan yang diklaim Creer Beaute, setiap masker wajah tersebut memiliki kandungan zat-zat untuk menutrisi kulit. Mulai dari hyaluronic acid untuk meningkatkan kelembapan di kulit wajah, hyaluronic acid untuk memperbaiki tekstur kulit, bahkan evening primrose oil untuk membuat kulit wajah menjadi kenyal dan bercahaya.

Masker wajah yang sayangnya berbentuk putih polos seperti masker wajah kebanyakan ini, juga disebutkan tidak mengandung aroma bunga yang berlebihan, sehingga nyaman untuk digunakan.

Masker Sailor Moon ini hadir dengan bentuk dua paket yang memuat tokoh karakter Sailor Moon yang berbeda, yakni Sailor Mercury berwarna biru dan Sailor Venus yang berwarna pink. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?