Brilio.net - Kacamata sekarang tak bisa terpisahkan dari OOTD favorit bagi banyak individu. Dari berbagai merek kacamata yang membanjiri pasar, HSF Eyewear menjadi brand lokal independent yang menjadi pelopor penjualan kacamata secara online di Indonesia.

Nah, kalau biasanya kamu mendapatkan kacamata HSF Eyewear hanya dari website resmi, kini ada pilihan baru. Kamu bisa memilih langsung kacamata di gerai kedua HSF Eyewear yang baru dibuka di Gandaria City, Jakarta Selatan   .

PT HSF Visual Internusa mengumumkan gerai kedua tersebut menjadi channel penjualan offline menyusul flagship store pertamanya yang terletak di Jl. Pangkalan Asem No.73B, Jakarta Pusat, serta di lifestyle department store di Kota Jakarta.

Pembukaan gerai kedua ini bertujuan memberikan pengalaman baru dalam belanja kacamata secara offline, serta memenuhi kebutuhan pelanggan HSF Eyewear yang berada di wilayah Jakarta Selatan, Depok, dan sekitarnya. Ekspansi di beberapa wilayah ini akan terus dilakukan ke depannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tak hanya menjadi tempat pilihan untuk belanja offline, nantinya gerai-gerai HSF Eyewear yang ada, juga berfungsi sebagai tempat belanja offline. Selain itu juga dijadikan sebagai multi pickup point, di mana pengiriman melalui gudang terdekat dari alamat pembeli. Dengan ini, ongkos pengiriman akan lebih murah serta dapat lebih cepat.

eyewearr istimewa

foto: istimewa

HSF Eyewear dirintis berdasarkan pengalaman belanja kacamata secara online yang fun, tidak membosankan, dan praktis dengan mengutamakan kualitas produk serta layanan. Mengingat belanja online kini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia di tengah pandemi. Belanja kacamata secara online sudah menjadi hal yang familiar di kalangan masyarakat kita.

Gerai kedua HSF Eyewear ini dirancang dengan sangat detail. HSF menawarkan pengalaman belanja yang istimewa bagi para pelanggan, seperti dilengkapi dengan layanan periksa mata menggunakan peralatan yang canggih, dan didukung dengan proses pemasangan lensa yang dapat ditunggu dalam 20-30 menit. Sebelumnya, layanan ini hanya bisa dinikmati pelanggan yang berkunjung di flagship store Jakarta Pusat.

Di gerai ini kamu juga bisa menemukan ratusan koleksi optical frame maupun sunglasses HSF Eyewear terlengkap. Termasuk berbagai produk spesial kolaborasi dengan influencer, dari Tyna Kanna Mirdad, Claradevi, Putri Cahya, dan Indah Nada Puspita. Koleksi kolaborasi ini sebelumnya hanya dijual eksklusif di gerai Jakarta Pusat dan official website HSF Eyewear. Semua produk eyewear tersebut disajikan dengan kualitas terbaik yang dicintai oleh pelanggan.

Adv.

(brl/lak)