Brilio.net - Berpenampilan minimalis tapi tetap stylish kini semakin populer. Salah satu outfit penunjang gaya ini adalah alas kaki dengan model fashionable tapi tetap nyaman digunakan. Nah, sandal kini mulai dilirik sebagai salah satu alas kaki favorit loh.

Di tengah gempuran brand dunia, merek Indonesia mampu menunjukan diri di dunia sandal seperti Brodo Gioro. Sandal buatannya ini kualitasnya berkelas sehingga sering disejajarkan dengan beberapa produk internasional.

kelebihan sandal Brodo Gioro © brodo

foto: Brodo

Tidak mengherankan jika di pasaran sandal Brodo Gioro selalu dicari oleh banyak orang. Apalagi desain yang ditawarkan juga sangat elegan. Jadi, cocok untuk dipakai di berbagai kesempatan baik acara non formal sampai maupun formal.

Masih ragu untuk memiliki sandal Brodo Gioro? Berikut kelebihan dan kualitas sandal Brodo Gioro yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

1. Menggunakan Bahan Berkualitas

Tidak kalah saing dengan brand luar negeri, sandal Brodo menggunakan bahan berkualitas yang membuat sandal jenis apa pun menjadi lebih awet. Saat dipakai, kaki akan terasa nyaman dan tidak akan panas ataupun menyebabkan lecet. Jadi, cocok untuk berbagai acara.

2. Pakai Teknologi Sol Terbaru

Khawatir sol sandal akan mudah lepas atau terbelah dengan sendirinya setelah digunakan selama beberapa kali atau jika sering terkena air? Hal ini tidak akan dialami pengguna produk sandal Brodo. Alasannya adalah teknologi yang digunakan pada sol sandal juga merupakan yang paling baru. Antara sol di bagian dalam dan bagian luar bisa menyatu dengan baik. Jadi, tidak akan mudah lepas dengan sendirinya.

Brodo benar-benar memiliki kualitas yang sangat baik dengan teknologi yang memperhatikan kualitas produknya. Jadi, meski sering digunakan untuk kegiatan outdoor sekalipun tidak akan ada masalah sama sekali.

3. Sulit Dipalsukan

Hati-hati dengan sandal palsu atau KW. Selain bahannya yang dipertanyakan, kualitasnya juga sering di bawah produk originalnya. Semua sandal Brodo memiliki identitas unik yang khas.

Identitas pertama bisa dilihat dari bagian strap yang digunakan untuk menyesuaikan ukuran kaki. Kedua, logo Brodo di bagian sol sebelah atas. Cetakan logo tersebut di produk asli tercetak sempurna sehingga sulit dipalsukan.

Jadi tidak perlu khawatir jika nantinya produk yang dibeli tidak sesuai. Karena bisa dipastikan keasliannya jika dibeli dari toko official yang terdapat di marketplace seperti Blibli.

4. Harga Produk Terjangkau

Untuk mendapatkan sandal Brodo berkualitas ini harganya yang cukup terjangkau loh. Harga produk yang ditawarkan cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa merek yang lain. Jadi, tidak perlu mengeluarkan uang berlebih untuk mendapatkan sandal yang berkualitas.

kelebihan sandal Brodo Gioro © brodo

foto: Brodo

Dengan harga sekitar ratusan ribu saja sudah dapat memiliki produk sandal Brodo. Tidak hanya itu saja, sandal Brodo juga kerap terdapat diskon loh. Jadi, harga yang nantinya didapatkan akan lebih murah. Oleh sebab itu, rajin-rajin cek aplikasi Blibli yang sering digunakan agar hemat budget saat membeli sandal Brodo.

5. Merupakan Produk Lokal Berkualitas

Saking berkualitasnya, sandal Brodo sering dianggap sebagai produk luar negeri. Padahal, Brodo merupakan sandal lokal yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Setiap sandal yang sampai ke tangan konsumen dibuat secara manual dan proses quality control yang ketat.

Harganya yang ramah di kantong tak mengorbankan kualitas. Hampir semua bahan-bahan untuk membuat sandal didatangkan dari dalam negeri.

6. Variasi Produk Banyak

Butuh sandal untuk keperluan formal atau informal? Brodo punya aneka sandal untuk menjawab kebutuhanmu. Menariknya lagi, banyak sekali pilihan variasi mulai dari model hingga warna. Tentunya, semuanya berkualitas dan sudah melewati proses mengecekan ketat dari Brodo.

7. Banyak Menerima Ulasan Positif

Pembeli yang sudah merasakan nyamannya sandal brodo memberikan ulasan positif di berbagai media sosial dan platform marketplace. Tak jarang, pembeli memberikan ulasan usai mengenakan sandal ini bertahun-tahun.

Bukti adanya rating tinggi dan komentar yang baik ini menunjukkan kualitas dari produk yang memang benar-benar tinggi. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kiprahnya di pasar sandal pria.

kelebihan sandal Brodo Gioro © brodo

foto: Pexels.com

Untuk memiliki salah satu koleksi produk sandal Brodo dapat membeli secara langsung dengan mengunjungi toko resminya yang dikelola secara langsung oleh Blibli. Sehingga setelah melakukan transaksi produk dapat langsung dikirim.